Malam hari –
Tringg..
Terdengar suara notifikasi dari handphone sang gadis. Gadis yang sedang berjalan dari kamar mandi langsung mengambil benda pipih tersebut di atas nakas, mengecek siapa yang memberinya pesan malam-malam begini.
Terpampang nama sang kekasih di notifikasi tersebut. Sang gadis tersenyum melihatnya. Dibacalah isi pesan dari sang kekasih.
Kim Dokja <3
Hei..
Ingin pergi jalan-jalan keluar sebentar?
Ini sudah malam Dokja
Tapi aku merindukanmu
Lihatlah keluar jendela
Sang gadis melangkahkan kakinya ke arah jendela, membuka tirai putih tipis dan melihat ke luar. Dilihatlah sang kekasih dengan jaket tebal berwarna hitam dan syal merah menutupi lehernya, menunggu di depan gerbang rumah sang gadis.
Tangan kiri sang kekasih melambai ke arah sang gadis. Wajahnya tersenyum hangat melihat sang gadis dibalik kaca rumah.
Kim Dokja <3
Tunggu sebentar, aku akan segera turun
Lima menit berselang, sang gadis membuka pintu rumahnya dengan tampilan yang rapi. Badannya tertutup dengan jaket berwarna coklat.
"Hai, tuan putri."
"Kamu menunggu di sini berapa lama? Hari ini udara lumayan dingin lhoo," ucap sang gadis sembari menghampiri sang kekasih.
"Tidak lama kok. Dan juga.. jika tau dingin, pakailah pakaian yang lebih hangat lagi." Jawab sang kekasih, melepas syal yang melekat pada lehernya. Lalu memakaikannya pada sang gadis.
"Kamu kan tau, aku bisa tahan dingin. Berbeda denganmu yang lemah terhadap dingin." Ucap sang gadis menggenggam tangan sang kekasih.
"Kalau kamu sakit bagaimana?" lanjutnya
"Tidak mungkin, kan ada penghangat di dekatku." Jawab sang kekasih sembari memeluk sang gadis.
"Baiklah, baiklah. Yuk jalan."
"Katanya tadi tidak mau."
"Aku tidak bilang tidak mau ya."
Sang kekasih tertawa ringan mendengar jawaban sang gadis.
Mereka menghabiskan waktu bersama dengan tangan yang saling menggenggam. Berjalan-jalan ringan di sekitar perkotaan yang tetap ramai meskipun sudah malam. Ini adalah salah satu kegiatan mereka untuk menunjukkan rasa sayang satu sama lain, yaitu quality time.
Kim Dokja <3
Sudah sampai rumah?
Jangan lupa minum minuman hangat setelah sampai rumah
Kamu bisa saja sakit setelah ini
Aku sudah sampai rumah
Kamu ini sangat khawatir sekali denganku
Tentu saja, aku tidak ingin kamu terkena demam Dokja
Baiklah, aku akan istirahat setelah ini
Sekarang tidurlah
Aku memang ingin tidur setelah ini
Jangan lupa mimpikan aku ya <3
Hehe
Mulai deh, kumat
Selamat malam (Name), mimpi indah
Selamat malam Dokja
Mimpi indah
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Dokja x Reader
Short Story"Kau akan selalu bersamaku, bukan?" "Aku tak dapat berjanji akan hal itu, tapi aku akan berusaha untuk selalu bersama mu." "Aku selalu bersyukur atas kehadiranmu di sini, menemaniku setiap saat." "Dan aku beruntung dipertemukan oleh manusia sepertim...