CHAPTER//13

4.3K 233 50
                                    

Harusnya dia tak mengambil sikap gegabah tadi.

Melihat tangannya yang sudah diborgol serta digiring oleh beberapa orang berseragam jangan lupakan beberapa camera yang menyorotinya.

Sepertinya Sarah sudah mempersiapkan semuanya ya.

"Apa yang mendasari anda melakukan perbuatan itu kepada saudara anda sendiri?"tanya wartawan yg ada disana.

"Minggir lah!sebelum kau yg kujadikan seperti dia"tekan Mykaila.

Tentu ucapan Mykaila tadi mengundang banyak camera menyorotinya.

Pancaran dari flass camera tidak luput menyoroti seorang Mykaila.

Sedangkan Clovis sedang berakting menjadi pihak yg paling disakiti disini.

Dia benci situasi dimana dia tak bisa melakukan apa apa.

Terlalu banyak orang disini!!dan Clovis memanfaatkan situasi sekarang!sial!dasar tua Bangka itu!!!

"Gw bantu Lo sebisa gw Mykaila"ucap Rival.

"Lo nggak sendiri Mykaila"sambung Rios.

Bukan!!bukan sorotan ini yang dia inginkan!

Satu yang sudah jelas kakek beserta pamannya nya itu sudah merencanakan ini semuanya dengan matang dengan mengatakan rahasia Clovis kepadanya.

Dan bodohnya dia malah terpancing ucapan dari pamannya itu!

🍁🍁🍁

"Atas dasar apa saudari melakukan perbuatan tersebut?"tanya salah satu polisi disana yang dipantau beberapa camera diruangkan tersebut jangan lupakan beberapa orang yg menontonnya disebalik dinding kaca.

"Ntah lah"ucap Mykaila dengan sorot tajamnya.

"Apa yg mendorong saudari melakukan perbuatan tersebut"

"Gw cuma nusuk leher dia pake pensil nggak sampe nusuk jantungnya kan?kenapa gw di interogasi seakan akan gw penjahat kelas kakap disini?"

"Pengamanan yg super ketat!bahkan beberapa iringan mobil yg gw sendiri nggak tau jumlahnya"

"Gw masih dibawa umur utk Lo bawa gw ke sel ini!bukankah ada sel khusus anak dibawah umur?"

"Sepertinya tua Bangka itu sudah menyiapkan semuanya yaaa?begitu juga dgn gw"ucap Mykaila dengan menyeringai.

Beberapa orang melihat Mykaila dengan pandangan kebingungan sampai kebingungan mereka terjawab sudah.

Borgol yg berada ditangan Mykaila sudah terlepas entah sejak kapan lihatlah senyuman penuh kemenangan milik Mykaila.

Dor!

Dor!

Dor!

Dor!

Dor!

Dor!

Mykaila melihat polisi yg meng interogasinya tadi terkapar tak berdaya tak membuat polisi itu mati hanya sedikit membuatnya sekarat,maybe.

Bahkan Mykaila menembak semua camera yg berada di dalam ruangan tersebut.

Lihatlah percikkan darah yg mengenai wajahnya itu!bahkan beberapa orang bergedik ngeri melihat itu semua.

MYKAILA TRANSMIGRASIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang