"Gw yakin Damian udah dari lama liat tato di bagian tulang selangka Lo!"ucap Mykaila mengejek.
"Lo kira Damian selama ini selalu turutin kemauan Lo nggak ada maksud?"
"Nggak usah sok tau Lo anjing!!!"maki Sarah.
Inilah sikap yang sangat tidak disukai oleh Mykaila dari Sarah.
Sarah terlalu mudah emosi sehingga membuatnya menjadi mudah di provokasi.
"Kalo gitu silahkan Lo pergi!!masalahnya gw alergi orang goblokk!!"ucap Mykaila sambil memutar bola matanya malas.
Sarah pun melangkah menjauh dari sel tahanan Mykaila tak ada yang tau bagaimana suasana hatinya sekarang.
Tapi kepalan tangan yang seolah olah menyalurkan emosi nya itu bukankah sudah jelas jika dia sedang tidak baik baik saja?.
🍁🍁🍁
Sudah 24 jam Mykaila berada dalam sel tahanannya.
Tentu masa tahanan nya akan diperpanjang mengingat dia dikenai pasal memakai senjata api secara ilegal serta menganiayaan seseorang.Dia terlalu kesal sehingga melampiaskannya kepada seseorang saat itu.
"Mykaila"panggil seseorang dengan suara rendah.
Mykaila menolehkan kepalanya kemudian berdecih mengingat siapa yang datang menemuinya.
"Tak ada sambutan hangat untuk uncle mu Mykaila?"ucapnya dengan suara yang kentara mengejek.
"Ck.si bajingan ternyata"
"Kau menghina ku Mykaila?"ucap Gama sedikit mengernyitkan alisnya.
"Mykaila nggak lagi menghina uncle.. cuma mendeskripsikan"seringainya sambil memainkan kuku jari tangannya.
Gama hanya terkekeh mendengar balasan dari keponakannya itu.
Sorot angkuh serta merendahkan itu bahkan ucapan tajam yang dikeluarkannya itu benar benar cocok untuk Mykaila yg baru.
Hufh...dia jadi merindukan karakter penakut keponakannya dulu.
"Ada yang ingin bertemu denganmu Mykaila"
Tak lama datanglah ketiga sosok sepupunya itu.
Benar benar sangat menjengkelkan!!
"Si paling terluka"ucapnya jengkel.
"Gimana leher Lo?kayaknya tusukan kemaren kurang dalem dehh"
"Sama..harusnya gw juga nggak lepasin cekikan waktu itu"ucap Clovis dengan sorot dinginnya.
"Tak ada yang ingin disampaikan Mykaila?"tanya Osric.
Mykaila pun mengalihkan arah pandangannya.
"Kuburlah jenazah aunty,bukan malah mengawetkan nya!"ucapnya lalu menyeringai.
"Anjing!!nggak usah pancing emosi gw Mykaila!!"berang Kaishel.
Sudah dibilang bukan jika Kaishel sangat mudah emosian berbeda dgn Osric yang tenang tapi merencakan sesuatu.
"Lah dia yang ngajuin pertanyaan malah dia yang marah,aneh Lo!!"
Sejujurnya bicara dengan mereka amat sangat memuakkan.
"Gw pastiin Lo nggak akan keluar dari sini!!"ucap Clovis dengan sorot yang amat percaya diri.
Mykaila mengangguk kepala sebagai balasan.
"Gw suka pembawaan Lo yang tenang"ucap Osric.
"Benarkah?"balas Mykaila acuh.
"Selamat bertemu di pengadilan 2 hari lagi Mykaila"ucap pamannya tiba tiba.
🍁🍁🍁
Tak henti hentinya helaaan nafas yang berasal dari Mykaila lantaran bosan.
Daddy nya itu sangat tidak berguna dalam kondisi mendesak!!
Sebenarnya Daddy nya itu menyayanginya atau tidak!!
Memang hanya diri sendirilah yang bisa diandalkan.
Tak lama petugas datang ke sel Mykaila karna sekarang waktunya bagi para tahanan untuk makan.
Momen ini lah yang dia tunggu sedari tadi.
Semua penjagaan amat sangat ketat disini bahkan saat memasuki area makan khusus tahanan kita harus melewati beberapa sensor dan jika sensor menyatakan aman barulah kita boleh masuk.
Mykaila makan dengan tenang dia mengabaikan tatapan para tawanan lain yang memandang heran kepadanya.
Mungkin pikiran mereka sama seperti mengatakan "kejahatan apa yang dilakukan gadis itu"
Karna pasalnya rata rata tahanan disini berusia 28 tahun keatas.
Dan waktu makan untuk para tahanan selesai kini beberapa dari mereka sudah melewati sensor yang terdapat di depan pintu.
Dan sekarang giliran Mykaila tapi sensor tersebut berbunyi menandakan Mykaila membawa sesuatu dari dalam tempat makan tadi.
"Apa yang kau bawa dari dalam?"tanya petugas tersebut.
Dan mengkode temannya untuk memeriksa Mykaila.
"Oh..maafkan aku paman aku menggunakan garpu ini untuk menggulung rambutku lantaran aku kepanasan"ucap Mykaila tenang.
"Tidak ada yang diperbolehkan membawa sesuatu dari dalam"
"Kalau begitu maafkan aku paman dan ini garpunya aku kembalikan sekarang bolehkah aku pergi?"ucapnya seraya tersenyum manis kepada petugas tersebut.
Jangan lupa pasal mengenai Mykaila tak pernah senyum dengan tulus, kalian tak melupakan fakta itu bukan?
Kemudian para petugas tersebut mengizinkan Mykaila pergi dari sana.
"Bodoh!"umpatnya seraya tersenyum meremehkan sambil mengeluarkan pisau makannya.
Dia sengaja menjadikan garpu tadi sebagai pancingan jikalau alat sensor itu berbunyi.
Bukankah dia sangat cerdik?
Kira kira apa yang akan Mykaila lakukan dengan pisau makan itu?kalian tau jawabannya?
🍁🍁🍁
HAI DAH LAMA NGGAK KETEMU KITAAA YAAAA...HEHE...
MAAAF YAAAA AKU LAMA UPDATE ...DAN MOON MAAP PART KALI INI MUNGKIN KEPENDEKAN TAPI AKU USAHAIN PAS UPDATE SELANJUTNYA DOBLE UP YAAA..
DAN TERIMA KASIHH SELALU NUNGGU CERITAAA AKUUU GESSS...
KAMU SEDANG MEMBACA
MYKAILA TRANSMIGRASION
Teen FictionMykaila Azalea Devananta cewek dengan paras yang sangat sempurna mampu membius siapa saja yang melihatnya jangan lupakan kata kata savage yang selalu membuat lawannya bungkam. Tapi bagaimana jika raga itu sebenarnya bukan lah jiwa asli dari Mykaila...