CHAPTER//22

3.2K 215 41
                                    

Damian menatap gadis itu tak percaya sejak kapan gadis itu mendapatkan nya?apakah sejak diapartemen.

Satu yang Damian yakini gadis itu akan hancur hari ini tapi dia membawa semua orang yg ikut menghancurkannya dalam lingkar kehancuran yang dia buat dengan versi yang sangat ekstrim.

"Tapi sebelum itu pak hakim apakah dari tergugat benar benar tak ingin menempuh ini dengan jalan kekeluargaan?"gadis itu seakan akan memberikan peringatan kepada mereka semua tanpa terkecuali.

Persidangan kian panas sekarang tapi kuasa hukum dari pihak DEVANANTA maupun Sarah tak gentar menghadapi sosok gadis yang katanya tak suka menerima kekalahan.

Beberapa flash kamera kian menyoroti gadis itu karna dari pihak DEVANANTA maupun Sarah sendiri memang sengaja melakukan sidang terbuka.

Untuk menambah citra buruknya ditengah masyarakat bahkan dia sudah memiliki beberapa julukan seperti gadis berdarah dingin,sicantik yang mematikan bahkan ada yang menyebut nya sebagai psychopat.

Citranya sudah terlampau buruk Dimata masyarakat bahkan namanya sudah dikeluarkan dari sekolah yang menjadi awal mula gadis itu mendekam di jeruji besi.

Tapi menambah satu julukan lagi tak masalah kan?dia ahli menggunakan wajah cantiknya untuk membuat seseorang hanyut dalam skenario yang dia buat.

"Iya,aku memang mencoba membunuhnya"peran gadis yang malang sudah diaktifkan sekarang.

Beberapa kuasa hukum bahkan para jaksa disana seperti memojokkannya dia yakin pasti mereka sudah diberi uang tutup mulut oleh para bedebah itu.

"Sudah jelas dari saudari Mykaila mengakui sendiri perbuatannya pak hakim,dan kami harap pak hakim membuka mata atas kasus yang menimpa---"

"Aku sudah muak!"seketika ruangan sidang menjadi hening dan sorot kamera tak mengalihkan arahnya sedikitpun dari gadis yang matanya sudah dipenuhi oleh buliran air matanya.

"Aku tak ada pilihan lain dan bagaimana mungkin aku bisa tinggal dengan keluarga yang sudah membunuh ibu ku"Mykaila mengalihkan sorot mata sedihnya kepada paman serta sepupu tercintanya.

Sorot kamera kian gencar menyorot mereka.Mykaila akan menjadikan ini Boomerang sendiri buat mereka.

"Bagaimana mungkin aku bisa berteman dengan seseorang yang sudah melakukan kejahatan yang sangat banyak, bahkan ikut adil dalam percobaan membunuhku"sorot matanya mulai menghadap kepada Sarah.

"Bagaimana mungkin orang yang aku percaya ternyata adalah pemilik sekaligus ketua Serikat informasi dunia bawah,yang ternyata menjadi kaki tangan dari keluarga DEVANANTA"sorot sedih namun membunuh itu mengalihkan arah pandangannya kepada tiga orang pria yang memandangnya dengan tak percaya.

"Jangan berbicara tanpa bukti!kami bisa saja menambah tuntutan lagi terhadap mu saudari Mykaila!"

"Bukti?aku sudah membawanya"sembarari menunjukkan cip itu kembali.

Sarah menatap tak percaya kepada gadis itu,beberapa kamera juga mulai menyoroti wajahnya.

Gadis itu bukan lawannya!

Dia tak boleh mendekam dibalik jeruji itu lagi dia tak ingin kembali kemasa masa itu lagi.

"Gue nggak salah!gue bukan seorang penjahat!gue nggak pernah bunuh orang!gue cuma--gue disuruh sama BRAM ZOSIMO DEVANANTA iyaaa gue disuruh sama dia bangsat!!!"maki Sarah kepada Mykaila.

Mykaila menatap Sarah dengan sorot yang masih menggambarkan kesedihanan yang putus asa.

Kena kau!!

Ini lah perangkap yang memang sengaja Mykaila buat, dan terkadang seseorang bisa melakukan kesalahan ketika panik.

Sayang sekali dia tak bisa melihat ekspresi kakeknya di dalam persidangan ini.

Satu ikan sudah terpancing tinggal melihat ikan yang lain apakah ikut terpancing atau malah sebaliknya.

Gama tak bisa berbuat banyak dipengadilan untuk saat ini terlalu banyak orang disini, dia tak boleh mengambil sikap gegabah disaat seperti ini.

Sarah bisa bisanya melakukan kesalahan yang fatal disaat seperti ini!

Kaishel hanya bisa menahan emosinya sedari dari walaupun sepertinya dia sudah tak tahan lagi ingin menghabisi gadis itu bagaimana pun caranya.

"Gadis itu terlalu pintar untuk dihadapi"gumam Osric yang masih tenang dengan tuduhan yang dilayangkan oleh Mykaila.

Damian hanya memandang cip yang masih dipegang oleh gadis itu, bagaimana jika kemungkinan terburuk semua rahasia dari organisasi nya terbongkar.

Gadis itu tak bisa dipermainkan!

"Tetap tenang Tristan!jangan ambil sikap gegabah!"bisik Damian kepada Tristan karna sepertinya Tristan mulai kehilangan kendali.

"Udah gue bilang menghadapi Mykaila nggak semudah itu"gumam Glen.

Clovis jika saja tak ditahan oleh Rival dan Rios sudah dipastikan dia juga membuat kesalahan yang sama seperti Sarah.

Cip itu diserahkan kemudian dipertontonkan seperti yang dikatakan oleh Mykaila sebelumnya jika dia memiliki bukti tentang omongan yang dia ucapkan.

Saat cip itu berhasil dipertontonkan disana hanya terdapat sebuah film kartun yang kemudian disusul oleh gelak tawa dari Mykaila.

"Kalian tertipu! hahahahah"gelak tawa itu seakan akan mengejek DEVANANTA karna berhasil mengelabuinya yang kemudian salah satu dari mereka melakukan kesalahan.

Sarah menatap tak percaya kepada cip yang sempat dia yakini jika semua bukti sudah terkumpul disana.

Dan secara tidak langsung dia memang mengakui perbuatannya.

Sial!gadis itu berhasil menjebaknya!

Jadi itu rencana gadis itu sengaja membuat seseorang panik kemudian melakukan kesalahan tanpa sadar.

Sekaligus kesempatannya untuk keluar dari jeruji besi yang sangat amat memuakkan ini.

Persidangan dihentikan untuk sementara waktu.

Mykaila kembali giring untuk memasuki selnya kembali tapi sebelum itu dia memberhentikan langkahnya tepat berada di depan DEVANANTA.

"Aku menikmati ekspresi mu itu uncle"ucap Mykaila berbisik.

"Dengar bedebah!lain kali gue akan benar benar memberikan bukti yang asli jika kalian tak mendengarkan peringatan gue!"

"Dan siapkan pengacara yang lain karna sepertinya seseorang sudah melakukan kesalahan yang fatal sepupu"bisiknya lagi.

"Stupid!"ucap gadis itu.

Mykaila melanjutkan jalannya kembali tak lupa memandang para bajingan yang mengkhianati nya dengan senyum kemenangan miliknya.

Sekarang julukan apa yang akan diterimanya Dimata masyarakat ya?
Dia penasaran dengan itu!hahahaha.

Dia akan keluar dari jeruji besi itu bagaimana pun caranya!


Nah gimana sama chapter yang kali ini gess??

Kalian timnya siapa nihh??

Ada yang mau disampein sama Mykaila nggak gess??

Nantiin chapter selanjutnya ya gess.

150 commen baru aku lanjut lagi.

Hehe...komennya jangan banyak banyak ya gess.

Biar aku up nya nggak kecepatan.

Papay









MYKAILA TRANSMIGRASIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang