4-

5 4 0
                                    

Hai!!!! Ketemu lagi sama author gaje yang satu ini,wkwkwkwkwk.
Sebenernya... Dua hari lalu tu harusnya udah aku publish,tapi... Sayangnya malah kehapus... Huhuhu,pengen nangis rasanya. Tapi gapapa :)
Oke apa kabar kalian? Semoga baik baik aja semua, sebelum membaca budayakan follow dulu,terus selesai membaca jangan lupa tinggalkan jejak,jangan jadi Black readers,hehe. Oke see u

***

Hari Senin adalah hari yang paling di benci oleh 95% siswa dan siswi. Karena di hari Senin pagi, ada rutinitas mingguan,yaitu upacara.

Bagi sebagian anak SMA Antareo, mereka akan kehilangan mood mereka saat menghadapi upacara.

Begitupun Zara,gadis cantik itu tak menunjukkan senyum di wajahnya yang cantik,menandakan gadis itu sedang buruk mood nya.

Berjalan dengan lesu menyusuri koridor yang akan langsung menuju kelas nya.

Tak lama,tubuh Zara terhuyung ke depan hampir membuatnya mencium lantai.

"Eh! Anak ngen-" ucapan Zara terhenti karena melihat pelakunya yang tak lain adalah,Taro. Laki laki tampan tinggi dan memiliki jabatan ketua OSIS.

Laki laki itu tersenyum tanpa dosa ke arah Zara yang sedang memasang muka ingin menghabisi Taro saat ini juga.

"Lo!-"

"Hayoo tadi mau ngomong apa hayooo"potong taro menunjuk wajah Zara menggunakan telunjuknya.

"Sialan lo!" Kesal Zara lalu melangkah dengan lebar meninggalkan Taro yang sedang tertawa Ke arahnya.

Sesampainya di kelas XIIPA.B, seluruh pandangan mata yang berada di kelas mengarah ke arahnya.

Zara memilih bodoamat dan berjalan menuju bangkunya yang berada di pojok belakang.

"Zar" panggil verra, gadis yang duduk bersama Zara hampir selama 1 tahun.

Zara hanya menoleh sebentar lalu bermain handphone nya.

"Zar" panggil verra lagi karena merasa tak ada jawaban dari Zara.

Zara hanya melirik,tak memperdulikan panggilan dari verra. Dia dan verra memang hampir 1 tahun duduk bersama,tapi mereka jarang berbicara, Zara juga sering disebut gadis Anti Antisosial.

"Zar,Lo dengerin gue ga sih?"tanya verra mulai jengah.

Zara menoleh menatap verra sembari memperlihatkan raut bertanya.

"Ck!Lo ada hubungan apa sama Geo?"tanya verra. Zara memincingkan matanya.

"Siapa Geo?"Zara justru balik bertanya. "Loh,bukanya Lo pacaran sama Geo?".

"Gue ga kenal"singkat Zara. "Lo ga liat di madding utama hari ini?itu disana foto Lo sama Geo lagi gandengan tangan zar" keras verra.

Ingatan Zara langsung tertuju kejadian di mall kemarin saat ia mempergoki, Rio yang sedang menonton film romance di bioskop bersama selingkuhanya.

"Emang iya?"lanjut verra. Zara kembali menatap verra.

"Lo kenal dia?"tanya Zara. "Ya kenal lah zar,orang dia udah famous banget,dia ketua geng motor Ralgeride,geng motor terbesar di Indonesia"jelas verra.

GEZA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang