6-

5 3 5
                                    

Haii Hauu Haii!!!
Yeay balik lagi sama Sasa yang gaje nya ngalahin Na Jaemin!! Karna Sasa lagi Full baterai kan yaa...

Hahahahahaha!!
(Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang)

Oke,hari ini...Sasa mau ngasih bocoran dikit,Yeay!! Jdi... Eh gajadi ndeng,masa Sasa tiap up ngaish spoiler:(. Walaupun sebenernya Sasa lgi mager ngetik,tapi katanya mau sukses,oke kita lawan kemalasan ini!!

Sasa mau ngasih target
100+ VOTE
100+ COMENT

Bisa?bantu Sasa kali ini...aja....huaaaaaaaa!!!! Nanti Sasa kasih door prize.

Oke,cukup nge-bacot bacotnya, mari kitaaaaaaaaaa,MULAI!!

NEXT!!!

———•°}{°•———

Malam ini,adalah malam yang sunyi dengan hembusan angin yang lumayan kencang.

Gadis yang memiliki rambut kecoklatan panjang nan lurus itu, duduk di Sofa nya yang ada di balkon kamar.

Tanganya sibuk menari nari di atas keyboard laptop nya. Karena ia penasaran dengan Geng yang Verra sebutkan tadi saat sekolah,dan ketuanya adalah laki laki yang menolongnya, alhasil Zara pun menelusurinya di Mbah dukun,Eh Mbah Google.

Zara mengetik nama RALGERIDE di kolom pencarian.

Banyak Artikel yang muncul dengan menggunakan nama RALGERIDE.

Zara meng-klik salah satu artikel yang menjelaskan tentang Geng Terbesar seantero Indonesia ini.

Artikel itu menjelaskan bahwa Ralgeride sudah 14 kali pindah tahta, berarti Ralgeride sudah mencapai 14 Generasi,selama itukah Ralgeride berdiri?.dan sekarang,Nama Ralgeride Berada di genggaman tangan laki laki yang bernama VARGEO RENDRA, atau kita sering memanggilnya,Geo.

Tak ayal Geng itu menjadi salah satu Geng Motor terbesar se Indonesia.

Mata Zara semakin gencar membaca tiap kata yang bersangkutan dengan Ralgeride.

Lalu di dalam artikel itu,tercantum nama nama Pemimpin dari awal Ralgeride berdiri,hingga sekarang.

"Berikut Nama nama pemimpin Ralgeride dari generasi pertama hingga saat ini (generasi ke 14)

GENERASI 1-RONALDEO
2-REINARO
3-ADRIAN
4-YOAN
5-ATHAR
6-EZKA
7-RADYKHA
8-LEO
9-NATHAN
10-ZERGAN
11-GAMARES
12-RAJEO
13-KIANADRINA
14-VARGEO"

Mata Zara melebar kala melihat nama yang persis dengan nama Jeo,abangnya.

Dengan rasa penasaran yang tinggi,Zara meng- klik, nama RAJEO,lalu munculah beberapa artikel tentang fakta fakta pemimpin Ralgeride generasi ke 12. Artikel itu di upload 3 tahun yang lalu.

RAJEO ARGAYURIAN, atau kerap di panggil Jeo, adalah pemimpin Ralgeride generasi ke 12 yang memiliki sifat bijaksana dan memiliki pendirian yang teguh.

GEZA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang