S2 Elleanor 11: Gone (epilog)

279 48 6
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Gadis dengan seragam dan rambut yang acak-acakan itu mulai memasuki area sekolah.

Tidak biasanya dirinya dateng lebih awal seperti ini, karna biasanya gadis itu akan datang pada saat bel masuk sudah berbunyi.

Kita bisa sebut gadis itu, yein.

Yein garcia, gadis yang memberikan dahyun video hasil dari dirinya menguntit dahyun hingga sampai mengetahui segala rahasia dahyun.

Dan tujuan gadis itu datang pagi-pagi adalah untuk menemui dahyun.

"Sialan, kelas nya kenapa harus diatas sih." gerutu yein kesal.

Karna yein dan dahyun memang ga sekelas, dan kelas yein dibawah jadi mau gamau yein harus naik keatas.

Bagi yein, sangat merepotkan.

"Hei bodoh!" panggil yein pada salah satu murid yang hendak masuk ke kelas nya, yang adalah kelasnya dahyun juga.

Murid tersebut hanya bisa menghela nafas kasar, yein termasuk salah satu murid yang bad attitude, dan juga yein sudah terkenal di sekolah itu karna sikapnya.

Tiada hari tanpa berkata kasar untuk yein.

"Kenapa?" tanya murid itu menghampiri yein.

"Ini kelas dahyun kan? Dimana dia, panggilin dah, bilang dicari yein." titah yein.

Murid tersebut hanya diam tak berkutik dan menatap yein dengan heran.

Yein yang menyadari sikap murid didepannya ini berdecak kesal.

"Lo ga tuli kan? Kenapa diem aja!"

"Yein, lo lupa? Dahyun kan udah meninggal karna kebakaran di rumahnya."

Ah, yein lupa. Dahyun kan memakai tubuh elleanor, "bego banget lo yein!"

"Sorry, maksud gue elleanor, udah dateng kan dia." tanya yein sekali lagi.

Dan lagi, murid tersebut menatap yein semakin keheran dan bingung atas sikap yein.

"Stop yein, gaada murid yang namanya elleanor di kelas ini."

"Hah?!"

Yein sedikit terkejut dengan murid di depannya ini, jelas-jelas ini kelas elleanor.

"Gila lo ya!" maki yein pada murid tersebut.

Yein akhirnya memasuki kelas itu untuk mencari elleanor sendiri.

"Heh setan, lihat elleanor ga?" tanya yein kasar pada murid-murid di kelas itu.

Tapi mereka hanya menatap yein dengan heran dan bingung.

Ketua kelas pun akhirnya turun tangan untuk menghadapi yein.

𝗗𝗮𝗵𝘆𝘂𝗻 𝗚𝗿𝗲𝗲𝗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang