Hello everyone
Selamat datang di cerita pertama aku
Semoga suka ya 💗
Mohon maaf jika ada kata kata yang kurang menarik atau ga jelas.
Jangan lupa vote ya bestie ku💗🌹Tandai typo!
Tringgg tringgg
Jam menunjukkan pukul 06.35 pagi.
Seorang gadis cantik masih tertidur pulas dengan gulungan selimut bewarna pink muda. Yaps dia adalah Syakira Queen'sya putri. Anak dari pasangan Michel dan Soraya."Astaga ini anak belum bangun juga?!"
Teriak Soraya marah karena melihat kelakuan putri semata wayangnya itu."Queen bangun ,ini udah siang! Hari ini juga hari pertama kamu sekolah di indo, kamu mau telat hah?!!" Cerocos Soraya.
"Astaga bunda apaan sih, Masih pagi juga"
Jawab Syakira dengan suara khas bangun tidur."Liat itu udah jam berapa, jam 06.35!, Bentar lagi bel sekolah masuk!" Ucap Soraya sambil menunjuk jam dinding
"Apa?! Kenapa bunda ga bangunin aku dari tadi sih Bun?!" Panik Syakira.
"Udah sekarang kamu mandi gih!"
Akhirnya Syakira pun pergi menuju kamar mandi. Hanya butuh waktu 20 menit ia sudah siap.
Tak tak tak
Suara langkah kaki dari tangga lantai 2 .
Bisa di pastikan itu adalah Syakira."Yah, Bun Syakira pamit sekolah dulu ya" pamit Syakira dengan cepat cepat.
"Iya/ya" jawab mereka berdua
Membutuhkan waktu 20 menit untuk Syakira sampai di sekolah nya yang baru.
'Bayangkara high school'
Sekolah yang sangat populer di kota Jakarta , hanya anak orang kaya saja pasti yang bisa sekolah di situ."Hmm, lumayan bagus sekolah baru gw"
Ucap Syakira saat melihat sekolah mewah tersebut."Kantor kapsek di mana ya? Ahh gw tanya aja penjaga sekolah ini" ucap Syakira lagi
Syakira pun menuju penjaga sekolah yang sedang berada di depan gerbang.
"Permisi pak saya mau tanya, ruang kapsek di mana ya?" Tanya Syakira pada penjaga tersebut.
"Oh, nona lurus aj terus nanti ada gedung kapsek. nah disitu non" jawab penjaga bernama pak Udin.
"Oh ya , makasih ya pak kalau gitu saya pamit" ujar Syakira lalu ia bergegas pergi menuju ruang kapsek
Ruang kepala sekolah
"Ni dia ruangan nya" kata Syakira semangat.
"Permisi, pak saya Syakira Queen'sya putri. Murid pindahan dari Amerika" ucap Syakira sopan.
"Oh, masuk dulu nak." Jawab pak Jamal
"Saya sudah melihat semua berkas nilai yang kamu punya dan hari ini kamu sudah boleh sekolah di sini " kata pak Jamal lagi.
"Terima kasih pak" ucap Syakira
"Kamu masuk kelas XII IPA 1 ya" beritahu pak Jamal.
"Iya pak, yasudah saya pamit ya pak. Permisi" pamit Syakira dan langsung pergi dari ruang kapsek menuju kelas XII IPA 1
Di sepanjang koridor banyak siswa yang memandang takjub seorang Syakira Queen'sya putri. Karena sangat cantik.
"Gila tuh cewe cantik banget "
"Kiww ,kenalan donk cantik"
"Dia punya gw ,fiks no kecot!"
"Apaan dia punya gw!"
"Dih ,cantikan juga gw"
"Najisss"
Begitulah ucapan ucapan para siswa di koridor sekolah dan Syakira hanya menatap datar mereka semua.
XII IPA 1
"Pagi anak anak, hari ini kalian kedatangan siswa pindahan. Silakan perkenalkan nama kamu" ucap guru bernama Bu Rissa
"Hallo semua kenalin nama gue Syakira Queen'sya putri. Kalian bisa panggil gue Syakira. Semoga kita bisa berteman baik "
Jelas Syakira dan tak lupa tersenyum tipis."Baik anak anak apa ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Bu Rissa kepada anak muridnya .
'udah punya pacar belum?'
'bagi no nya cantik'
'sini duduk bareng gw
'yeee dia ga mau kali duduk ama lo'
Bu Rissa hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah anak didiknya.
"Baiklah Syakira silakan duduk di bangku dekat adelya felicia. Adelya angakat tangan kamu!" Ucap Bu Rissa .
Adelya pun mengangkat tangan. Dan Syakira pun pergi menuju bangku yang ada di samping adelya.
"Hai. Gue Adelya panggil aja Aya. Mau temenan?" Tawar Aya.
"Boleh" jawab Syakira antusias.
Tiba tiba ada siswa yang menepuk pundak Syakira dan Syakira pun menoleh ke orang tersebut.
"Hai kenalin gue viona, temen Aya. Kita temenan ya" tawar siswi cantik bermata coklat tersebut.
"Boleh banget" Jawab Syakira lagi
"Oh ya itu yang duduk di depan namanya Winona, yang duduk di samping pojok Yulia panggil aja lia, ini yang duduk samping gw namanya Mutia, dan yang di tengah itu gladis. Kita sahabat." Jelas viona panjang lebar.
"Oh iya, salken kalian" ucap Syakira.
Setelah berkenalan Bu Rissa pun mulai mengajar. Hingga 30 sudah berlalu
Class is over, it's time to rest
Class is over, it's time to rest"Pelajaran hari ini cukup sampai disini, silakan kalian istirahat. Ibu pamit" ucap Bu Rissa . Bu Rissa adalah guru matematika yang bisa di bilang cukup galak , padahal usianya masih sangat muda . Namun ia sering di sebut guru killer.
"Let's go ke kantin" ajak viona.
Semuanya pun hanya meng iyakan saja.
Kantin siswa
"Duduk di situ aja yuk" ajak Winona. Matanya tak sengaja melihat bangku kosong.
Semuanya mengikuti arah kemana Winona pergi.
"Mau pesen apa biar gue sama Aya yang pesen" tawar gladis.
"Bakso sama es teh aja" jawab lia Datar.
"Samain aj biar ga repot" ucap Syakira.
Tanpa lama lama Aya dan gladis pun pergi menuju penjual bakso di kantin.
Semua makanan di kantin itu gratis, karena sekolah yang membayar mereka. Bisa di bayangkan berapa SPP di sekolah ternama itu. Yang pastinya sangat mahal."Makanan datang" teriak gladis sambil membawa nampan berisi bakso dan diikuti 1 penjualan lagi yang membawa es teh mereka.
Saat Sedang asik makan tiba tiba Suasana kantin sangat heboh dan ramai tidak seperti tadi. Syakira heran mengapa mereka teriak teriak histeris seperti itu.
"Mereka siapa?" Tanya Syakira
Hello all 🌹
Segini dulu ya, sorry kalau ga nyambung.
Nanti bakalan aku perbarui lagi kok:)
Sorry kalau ceritanya terlalu pendek. Baru awal
Semoga kalian ga bosen ya nunggu aku up
Jangan lupa vote dan komenSpam next
Bayyy💗🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
GERHANA
Teen FictionHIATUS tentang seorang gadis cantik bernama Syakira Queen'sya putri. Yang memiliki trauma berat karena masa lalunya. Hingga ia memilih untuk pindah agar trauma yang ia miliki bisa sembuh dan hilang. Namun siapa sangka setelan perpindahan nya ia mal...