HAPPY READING
•••
hari ini adalah hari senin, pagi yang indah bagi siswa yang rajin. tapi, tidak dengan siswa yang pemalas. kenapa? karena hari ini upacara.
pukul 7.15 suara bel berbunyi, dan guru dan para siswa/siswi sudah kumpul di lapangan.
"BAIKLAH DENGARKAN SEMUANYA HARI INI KITA AKAN MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA, KALIAN SEMUA BERBARIS YANG RAPIH DAN BAGI SISWA YANG SERAGAMNYA TIDAK LENGKAP DIPERSILAKAN BERDIRI DI SEBELAH KIRI SINI!" ucap pak bobo sambil menunjuk tempat bagi siswa yang berpakaian tidak lengkap.
gerhana dan rombongannya datang, mereka semua tidak lengkap menggunakan atribut sekolah. ada yang hanya memakai dasi, ataupun ikat pinggang.
pak bobo menggeleng kepalanya melihat rombongan siswa badung tersebut, "KALIAN LIAHAT MEREKA? JANGAN DIJADIKAN CONTOH YA SEMUANYA!" ucap pak bobo lagi.
Syakira dan teman temannya datang dengan buru buru, sampai Syakira lupa ia tak membawa dasi.
"mampus! dasi gue kemana lagi" ucap Syakira panik.
"kenapa sya?" tanya winona.
"dasi gue ketinggalan" jawab Syakira.
"hah? kok bisa sih"
mau tak mau Syakira berjalan ke arah barisan sebelah kiri yang berisi siswa berpakaian tidak lengkap.
Syakira melihat barisan itu hanya berisikan siswa laki laki saja, tidak ada siswa perempuan.
Gerhana yang melihat Syakira berbaris menghampiri gadis itu, "ngapain disini?" tanya gerhana.
Syakira menghadap ke arah suara tersebut, oh gerhana. "lupa bawa dasi" jawabnya lesu.
gerhana hanya berdecak, lalu ia mengeluarkan dasi dari saku celananya. "sini" panggil gerhana.
Syakira berjalan beberapa langkah ke arah gerhana, Gerhana Langsung memakaikan dasi ke kerah baju Syakira. Syakira hanya diam, "selesai" ucap Gerhana, "sana balik"
"kamu gimana?" tanya Syakira pada Gerhana.
"udah biasa jadi santai aja" balas Gerhana.
"tapi-"
"kamu ga takut di sini cowo semua?" tanya Gerhana.
Syakira melihat sekitarnya, benar tidak ada wanita di barisan ini. Syakira menggeleng "makasih ya" ucapnya.
Gerhana mengangguk dan tersenyum tipis, "udah sana balik" Syakira mengangguk dan langsung balik ke barisan dekat viona dan yang lainya.
"lah lo kok disini? terus itu dasi siapa?" tanya winona.
"gerhana" balas Syakira.
Syakira melihat tulisan di belakang dasi tersebut, ia tersenyum saat membaca tulisan tersebut.
LIAN AND KIRA♡
❣️❣️❣️
Rooftop, disinilah tempat gerhana dan teman temannya bolos pelajaran, angin sepoi-sepoi yang membuat mata mengantuk. untung di roftop tersebut ada sofa yang disediakan gerhana untuk tempat bolos.
jangan ditiru kawan kawan 🙏
"lo suka Syakira Ger?" daffa membuka suara dengan pertanyaan.
Gerhana menghisap rokoknya dan menghembuskan asap rokok tersebut, "ga" jawabnya.
"really?"
"ntahlah gue bingung sama diri gue sendiri" balas gerhana. jujur ia bingung dengan sifatnya kepada Syakira, dari kecil ia dan Syakira memang sangat akrab dan dekat. apapun akan gerhana lakukan demi Syakira.
"yaelah bwos lo kalow suwka ngowmong lah" ucap raffa dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"telen dulu goblok makanannya baru ngomong!" ujar raka.
"bener tuh bos kata raffa, kalau lo suka bilang aja" ujar kelvin.
"gengsi" ucap mirza.
"bacot lo semua, dari dulu gue emang perlakuin Syakira seperti ratu" balas Gerhana.
"lo bisa bedain perlakuan lo antara sahabat atau perasaan kan ger?" ujar mirza.
Gerhana tak menjawab lagi, ia bingung dengan pikirannya. apa ia suka dengan Syakira?
BERSAMBUNG...
VOTE JANGAN LUPA!!!🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
GERHANA
Teen FictionHIATUS tentang seorang gadis cantik bernama Syakira Queen'sya putri. Yang memiliki trauma berat karena masa lalunya. Hingga ia memilih untuk pindah agar trauma yang ia miliki bisa sembuh dan hilang. Namun siapa sangka setelan perpindahan nya ia mal...