21. GERHANA

47 11 0
                                    

HAPPY READING 💓😊

Perlombaan telah selesai, tinggal acara pembagian hadiah saja. Sekarang, seluruh siswa sedang istirahat.

Syakira dan yang lainnya sedang berada di taman belakang sekolah karena suasananya sangat aman dan damai.

"Gue bingung guys" ucap Gladis membuka suara.

"Apa?"

"Gue lagi jatuh cinta sama seseorang" ucap Gladis. Terkejut? Tentu tidak, mereka tau sifat temannya ini seperti apa.

"Terus? Gue harus bilang wow gitu?" Ucap viona.

"Ck, ga gitu!"

"Terus?"

"Bantuin gue Deket sama dia plis" ucap Gladis memohon.

"Dih tumben tumbenan lo" ujar lia.

"Biasanya cowo cowo pada nemplok sama Lo,"

"Ini bukan cowo biasa!"

"Terus?"

"Sifatnya tuh dingin poll," seru Gladis.

"Gue udah berusaha deketin tapi susah banget, berbagai cara udah gue coba dari dm, chat wa, Twitter dan banyak lagi deh"

"Cowo yang Lo maksud siapa sih? " Tanya mutia.

"Mirza" jawab Gladis.

"WHAT?! SERIUSAN?!" kaget mereka.

Gladis mengangguk, "dia tu kull banget," ucap Gladis.

"Modelan Mirza di sukain" heran viona.

"Kulkas berjalan" timpa Aya.

"Jamet gitu" ujar Syakira.

"Cinta itu buta guys" ucap Gladis.

"Ya, tapi ini namanya buta beneran!" Balas Lia sambil menggeplak kepala Gladis.

"Lo iri kan karena Lo ga bisa ngerasain jatuh cinta" ujar Gladis.

"Bacot! Beda agama banyak gaya" balas Lia pedas.

"Ngena banget sih" ujar viona.

"Abis makan cabe dia makanya mulut nya pedes"

***

Sekolah pulang lebih awal karena hanya mengadakan kegiatan lomba saja, pembagian hadiah akan diselenggarakan besok.

Syakira dkk sedang berada di parkiran sekolah, saat ia ingin memesan ojek online tiba-tiba sebuah motor sport berjalan kearahnya diikuti lima motor sport lainya.

Lelaki itu berhenti tepat di depan Syakira. Ia membuka helm nya, "pulang bareng gue?" Ajak Gerhana.

Winona menyenggol lengan Syakira dan berbisik, "terima aja lumayan buat menghemat ongkos" ucapnya.

"Ck apaan sih,"

"Gue udah pesen ojol" balas Syakira.

"Batalin, gampang" balas Gerhana tak mau kalah.

"Ihh kasian ojolnya nanti!" Ujar Syakira.

"Udah sih terima aja" ucap Gladis.

"Gue. Ga. Terima. Penolakan." Tekan Gerhana.

"Cepetan naik"

"Ck sabar!"

Syakira Menaik motor sport Gerhana, tanpa lama-lama Gerhana langsung menancap gas.

"Pelan pelan Lian!" Ucap Syakira. Gerhana hanya terkekeh mendengar ucapan Syakira.

"Pegangan!" Gerhana menarik tangan Syakira untuk melingkar di pinggangnya.

Sedangkan di tempat parkir sekolah teman teman gerhana dan Syakira masih berada di tempat.

"Kita di tinggal?" Ucap raffa.

"Si anjir, ngajak pulang bareng tapi di tinggal" kesal raka.

Viona melirik Mirza yang hanya diam, "za jok belakang kosong tuh, nih si Gladis mau numpang" ucap viona pada Mirza.

Gladis kaget, mukanya memerah dan ia langsung memukuli lengan viona.

"Stres" balas Mirza singkat, ia langsung melajukan motornya dan meninggalkan teman temannya.

"Yah di tinggal lagi" ucap raffa.

"Lo sih"

"Kok gue!" Balas viona.

"Btw si kulkas mau kemana?" Tanya Winona.

"Jemput pacarnya" balas Daffa.

"PACARNYA?" heboh mereka.

"Siapa?" Tanya Gladis.

"I don't know, katanya sih dari SMA xavenus" balas raka.

"Gue duluan" ujar Daffa dan lainnya,

tersisa Gladis, viona, Winona, aya, lia. mutia? ah dia sudah dijemput oleh supir pribadinya.

viona menepuk pundak Gladis, "ckck nt broo" ucapnya sambil menggelengkan kepala.

"kena karma kan lo" ucap Lia.

"Jadi sadgirl lagi gue" ucap Gladis sedih.

"TAIK ANJING LAH, COWO LO DI MANA MANA BEGO!" teriak winona.

.BERSAMBUNG.

Jumat, 2 Desember 2022
02.25pm

jejaknya jangan lupa manizzz
vote.
komentar.
wajib follow juga maniz.

I'm so sorry guys, baru up. aku harap kalian masih setia nungguin aku, and maaf banget kalau alurnya ga sesuai ekspektasi kalian, kalian komentar aja nanti aku revisi ulang. semua komentar kalian aku terima ya guys.

sekali lagi aku minta maaf. 🥺💗

Semoga hari kalian indah terus, dan senyum kalian ga akan pernah luntur ☺️

SALAM MANIS
:NINOT

GERHANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang