ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ
Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...
Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.
Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.
Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
Sekian terima kasih.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ
Attetion!!!
•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang
•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.
•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)
•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.
•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih
•The sakura (🌸) itu untuk skip
•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁
♦indonesian pov opend.... ♦
⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔... ⋙
Pagi hari telah tiba, sinar matahari telah menggelitik mata ku.
Aku bangun dari tempat tidur sambil menguap lebar2 tidak peduli akan lalat yang beterbangan di bahu ku.
Paling lalat nya pingsan pas nyium bau mulut ku.
Ya aku belum sikat gigi selama 2 hari 🗿.
Wey,jan kira aku jorok,aku belum sikat gigi gegara sikat gigi gwe di pake kak sila buat exsperimen nya.
Tuh author juga sikat gigi 4 hari sekali🙄.
Author:we! Gwe belom sikat gigi gegara odol gwe habis dan gwe males beli odol baru njem!
Indo:"Y"
Aku hiraukan ocehan manis author, mengambil handuk dan mandi.
.
.
.
.
.
Sraaa.... (Author gatau bunyi shower gmn🗿🙏)
Tetesan air mengguyur badan ku dengan pelan,aku mulai sedikit mengusap badan ku.
Setelah mengusap kaki ku, aku mulai mengusap bagian pinggang ku.
Aku merasakan kalau aku menyentuh bagian luka yang di akibatkan masa lalu ku.
Aku meringis mengingat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis 🥀||indonesia Life||
Fantasy❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀ ⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙ mata biru langit yang indah, rambut hitam legam yang lembut, rendah hati, tidak sombong, bahkan seorang putri, dan begitu polos. pasti yang di pikiran kalian dia adalah protagonis nya kan? 𝙗𝙪𝙠...