spesial chap (masa lalu) part 1

165 21 7
                                    

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ

Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...

Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.

Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.

Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan

Sekian terima kasih.

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ

Attetion!!!

•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang

•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.

•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)

•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.

•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih

•The sakura (🌸) itu untuk skip

•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.

🔶⚠️warning!⚠️🔶

Di chapter ini akan ada hal2 yang berbau
•kekerasan
•kata toxic yang berlebih
•broken home
•pelec3han
•tidak ada sensor (paling cuma beberapa doang yang di sensor)
•pem3rkosaan
•darah/luka

(Ini cerita saat dimana indo berumur 12-14 tahun, dan masih berada keluarga angkat pertama nya)

attention

Chapter ini terinspirasi oleh book 00.00,maka jika kalian menemukan kemiripan di buku ini dengan buku 00.00 jangan heran.

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ

♦Indonesia pov (12 tahun) open... ♦

Aku membuka mata ku , dengan pelan aku berusaha bangun tapi ada rasa sakit begitu hebat yang membuat nya tidak bisa bergerak secara leluasa.

Aku menoleh ke arah kiri ku, dapat terlihat dengan jelas luka lebam dan berkat gigitan memenuhi tangan ku yang putih dan jenjang.

Aku berusaha mengingat kejadian tadi malam, dan sungguh... saat mengingat nya aku menangis,mengapa aku begitu bodoh!.

Kemarin rasa nya seperti neraka, papa angkat ku yang brengsek bernama (Riyan) memerkosa aku.

aku dijadikan pelampiasan untuk memuaskan hasrat nya.

Aku menangis pelan mengingat kejadian itu, andai saja aku mengunci kamar ku pasti kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi.

"Tuhan. ...Kenapa papa berubah se drastis ini? " ucap ku lirih

Selama 12 menit akhir nya aku bisa bergerak dengan leluasa, dengan berusaha keras aku berjalan ke kamar mandi di kamar ku walau kaki ku satu nya masih sangat sakit sehingga jalan ku pincang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Antagonis 🥀||indonesia Life||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang