ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ
Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...
Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.
Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.
Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
Sekian terima kasih.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ
Attetion!!!
•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang
•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.
•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)
•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.
•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih
•The sakura (🌸) itu untuk skip
•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁
(⚠️warning!!⚠️)Di chapter ini akan ada
•bully
•kekerasan(?)
•kata kasar yang dapat menyinggung
•gatau🗿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁
♦Author pov opend.... ♦
..
.
.
Pagi yang cerah di sekolah, tapi tidak untuk gadis yang tengah di bully oleh para bajingan.
???:"ahahaha! Coba lihat lah wajah nya! "
??? :"ya sangat jelek, apalagi saat menangis! "
??? :"ulululu.... Coba liat ke kamera dong.. ~" mengangkat dagu gadis itu dengan kasar.
??? :"... Hiks.. Tolong lepaskan aku... "
??? :"apa? Lepaskan? Hahahah kau pikir aku akan menuruti mu? "
??? :"vien! Angkat kepala nya"
Vien:"siap~"
Salah satu pembully yang bernama vien langsung menjambak rambut gadi itu dan membuat gadis itu kesakitan dan kepala nya otomatis mendongak ke gadis² pembully itu.
???:"coba deh senyum~"
Pembully itu memegang pipi nya tapi di tepis oleh gadis itu.
??? :"HEH? Berani melawan ya? "
Gadis itu ketakutan ketika melihat wajah pembully yang terlihat marah.
??? :"KU BILANG SENYUM! "
Pembully itu memengan pipi gadis dengan kencang yang mengakibatkan gadis itu mau tidak mau tersenyum walau secara paksa.
??? :"nah gitu dong.. ~ say chese-"
Cyurrrrr.....
Perkataan pembully itu terhenti ketika seseorang dengan sengaja menumpahkan isi minuman nya ke kepala pembully tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis 🥀||indonesia Life||
Fantasy❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀ ⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙ mata biru langit yang indah, rambut hitam legam yang lembut, rendah hati, tidak sombong, bahkan seorang putri, dan begitu polos. pasti yang di pikiran kalian dia adalah protagonis nya kan? 𝙗𝙪𝙠...