chapter 4 ( dansa yang indah)

231 22 11
                                    


ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ

Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...

Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.

Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.

Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan

Sekian terima kasih.

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ

Attetion!!!

•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang

•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.

•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)

•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.

•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih

•The sakura (🌸) itu untuk skip

•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ

♦Author pov open... ♦

Di pagi yang cerah indo tengah memberi makan peliharaan yang ke 43 milik nya yaitu sebuah hamster kecil yang imut.

Begitu selesai memberi makan claby (nama hamster nya) dia mengambil tas nya, turun ke bawah, dan masuk ke mobil.

Di perjalanan mulai rintik, indo terus menatap tetesan air hujan yang mengenai kaca mobil.

Indo juga menyukai rintikan hujan asal gaada petir nya, ke author.

Author ga suka petir.

Dirga menyodorkan hoodie nya kepada indo,memang dari tadi sudah dia siapkan karena memang sebelum berangkat,hari sudah mendung.

1 menit...

2 menit...

3 menit...

4 menit...

Akhir nya mereka sampai di sekolah tercinta mereka yaitu magical academy khatulistiwa (eh author udah beri nama sekolah nya belum di chap sebelum nya?)

Di singkat "mak" di tanda seru jadi "mak!! " hem, bernada ya bund :D.

Indo berlari kecil supaya ga basah kuyub, gamau masuk angin dia, katanya lagi males kerokan.

Indo sampai di lorong yang menuju kelas nya.

Indo tengah merapikan hoodie nya, karena ga boleh makan hoodie di kelas.

??? :"klo kedinginan di kelas gmn thor? "

Author:"tenang ada pemanas di dalam kelas nya. "

The Antagonis 🥀||indonesia Life||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang