ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ
Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...
Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.
Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.
Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
Sekian terima kasih.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ
Attetion!!!
•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang
•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.
•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)
•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.
•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih
•The sakura (🌸) itu untuk skip
•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀ೋ
♦author pov open... ♦
Terlihat kamar yang berantakan nya na'uzubillahiminzalik bikin emaq menangis karena baju2 berserakan di mana-mana, entah di lantai, kasur, kursi, bahkan jendela pun menjadi korban nya.
Gadis berambut merah putih panjang lurus dengan sedikit gelombang di bagian bawah nya karena abis catokan
Sedang mengobrak abrik lemari nya yang besar itu.Akhir nya setelah 28 menit dia mencari baju dan pasangan nya dia menemukan pakaian + acc yang bagus, simpel, dan cantik
(Author jelasin aja ya, soal nya author gaada gambar nya :v)
Satu setel baju lengan panjang hitam,jaket bewarna merah tua,Rok pensil di atas lutut, stoking hitam, sepatu bot yang memiliki hak bewarna abu2 dan silver.
Untuk aksesoris nya dia memakai bandana silver dengan hiasan bunga mawar kecil warna hitam di samping nya, juga anting yang cantik
Simpel atau berlebihan ga ya?
Indo:"bell! Ini bagus ga ya buat jalan2 sama ayank? "
Annabella sebenar nya bodo amat dan ga terlalu akan kehebohan indo mencari pakaian untuk jalan2 sama ayank nya, tetapi karena dia anaq yang baik, cantik, soleh, setia, selaly menabung, jarang bikin rusuh mau membantu sahabat nya itu.
Annabella:"ehmm... Bagus kok, tapi lo harus ikat satu rambut lo supaya Perfect. "
Indo:"oh gitu... Sipp deh :D"
Indo segera mengambil pakaian itu dan berlalu menuju ruang ganti.
2 menit kemudian dia keluar dari ruang ganti, dan segera menata rambut nya secantik mungkin dan memakai parfum aroma mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis 🥀||indonesia Life||
Fantasy❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀ ⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙ mata biru langit yang indah, rambut hitam legam yang lembut, rendah hati, tidak sombong, bahkan seorang putri, dan begitu polos. pasti yang di pikiran kalian dia adalah protagonis nya kan? 𝙗𝙪𝙠...