7. Rumah Sakit

3.7K 301 10
                                    

Bugh

Bughh

Bughh

'Aku memerintahkan kau untuk mengawasinya, bukan membuatnya terluka bajingan'

Bugh

Krekk

'Pergi'

'sialan'

___________

Hari ini agensi meliburkan semua unit Nct, tidak tahu ada apa. Tapi yang jelas itu menguntungkan unit 127 untuk beristirahat setelah syuting dan mempersiapkan diri masa promosi.

Sekarang jam menunjukkan pukul 08.25, Haechan terbangun karena ingin ke kamar mandi.

Kemarin ia tidur lebih awal karena perutnya sakit  akibat ditendang orang misterius itu. Di kamar mandi Haechan setelah menuntaskan keperluannya, ia berdiri di depan cermin menatap dirinya sendiri lalu mengangkat bajunya memperlihatkan lebam membiru yang membengkak, menekan pelan lalu meringis karena sakitnya langsung menghantam perutnya, perih dan ngilu.

Haechan menghela nafas lalu berjalan menuju ke ranjang, mengambil ponsel lalu menuju ka kamar mandi lagi. Menekan tombol power lalu mencari nomor seseorang, menelepon.

Drtt drtt

'Ada apa Naeagi(bayiku)'

'Hyung tolong carikan seseorang untukku, ciri cirinya lelaki berbaju hitam hitam ditoilet samping  Supermarket ****** ia berkelahi denganku disana, itu saja hyung terima kasih'

'apa ini? Siapa yang berani mengganggumu akan ku hajar orang itu'

'aku pun tidak hyung, nanti kalo sudah ketemu beritahu aku'

'sudah ya hyung aku matikan, dadah'

Tutt tutt

__________

Haechan turun ke bawah sudah ada 2 member yaitu Johnny yang sedang duduk di sofa sambil menikmati kopinya dan Jaehyun yang tiduran di sofa panjang sambil bermain ponsel.

Haechan menuju ke dapur melihat Taeil dan Taeyong yang sedang memasak. Haechan mengambil air minum lalu meminumnya, meletakan gelas lalu memeluk Taeyong dari belakang yang sedang memotong motong Daun Bawang, menyandarkan kepalanya mengendus tengkuk Taeyong. Taeyong yang terkejut menoleh kesamping setelah mengetahui siapa orangnya, lalu ia kembali mengerjakan acara memasaknya.

"Yongie hyung~"

"Hmm"sambil menuangkan minyak di wajan.

"Aku ingin ke dorm dream, apa boleh?"

"Mau ngapain kesana?"

"Yaa~emm mau main lah hyung"

"Di sini aja, kau bisa main dengan Markeu atau Member lain"

"Ahh ngga mau hyung, ngga seru"

"Aku mau main sama Jeno hyung"

Lee Haechan/Lee Donghyuck (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang