5. Hmm

3.4K 305 18
                                    

Drtt drttt

'apa'

'......'

'Hm,aku akan kesana'

____________

Taeyong membuka pintu kamar Haechan dan Johnny lalu menghampiri ranjang Haechan, naik keranjang lalu memeluk Haechan yang tertidur memunggunginya, mengelus rambut Haechan sekali dan mendekatkan wajahnya ke tengkuk Haechan, mengendus bau Haechan yang khas, aroma manis yang memabukkan membuat ia candu, Taeyong heran mengapa bau Haechan bisa seperti itu. Jika Haechan sedang berkeringat seperti setelah latihan maka aromanya akan semakin menyebar seperti bermandikan parfum. Taeyong suka bau itu.

Aroma badan Haechan seakan akan membuat ia lupa tujuannya jika ia tak mengingat para member yang sedang menunggunya di ruang makan"Chagiya~ireona"Taeyong sambil menciumi tengkuk Haechan.

Taeyong membalikan Haechan agar menghadap ke arahnya lalu mengecup pipi gembul Haechan sekilas, mendekatkan wajahnya ke telinga Haechan"Baby~ireonaa"bisik Taeyong.

"Eunghh"Haechan membuka mata dan bergerak menarik wajah Taeyong lalu mengecup pipi kanan Taeyong lalu menutup matanya tertidur kembali dengan pipi serta telinga memerah malu.

Taeyong menahan gemas"Haechan-nie ireona, sudah ditunggu para member diruang makan,ayo bangun Channie"

Haechan bangun, duduk lalu menggosok matanya sambil menguap, mengusap perutnya lalu berdiri pergi keluar ke kamar mandi. Semua yang Haechan lakukan tidak terlepas dari penglihatan Taeyong.

Mengapa Haechan seperti tidak menyadari adanya Taeyong?mengapa Haechan seperti tidak menganggap Taeyong ada padahal sedari tadi ia terdapat kontak fisik dengan Taeyong?Ya, karena itu sudah setiap hari para member lakukan saat mereka membangunkan Haechan jadi Haechan sudah tidak kaget dan malah sudah terbiasa.
Oke, lanjutt.

Taeyong lalu turun kebawah dan menunggu Haechan bersama yang lain sambil mengobrol, setelah Haechan tiba mereka lalu segera sarapan, setelah sarapan mereka bersiap pergi ke agensi untuk syuting comeback mereka yang akan dilaksanakan hari ini, mereka berangkat ke lokasi syuting setelah dijemput oleh manager Kim Sungyoon.

__________

Setelah tiba ditempat syuting mereka bersiap seperti menganti kostum dan dirias, syuting di mulai secara bergantian sampai pada Haechan yang sedang bermain game dipanggil untuk syuting gilirannya dan seterusnya sampai selesai.
Syuting kali ini lancar tanpa ada hambatan, syuting selesai hanya 1 hari itu masuk rekor mereka karena biasanya syuting paling cepat 2 hari dan paling lambat 4 harian jika ada kendala.

Selesai mereka langsung berganti pakaian lalu beristirahat, mereka mengobrol santai dengan sedikit candaan dari Haechan dan yang lain.

Beberapa menit kemudian manager Kim Sungyoon datang bersama manager Jung Baekjin.

"Yeorobun maaf menganggu"sela manager Kim Sungyoon. Para member menoleh"ahh tidak manager-nim, ada apa"ucap Taeil yang tertua.

"Aku ucapkan selamat pada kalian atas kerja keras dan kekompakan dalam syuting comeback ini, syuting telah selesai dan ini artinya aku pamit cuti karena hari ini hari terakhirku sebelum cuti, jaga kesehatan kalian selama aku tinggal, menurut pada manager yang lain terutama manager Baekjin, mengerti?!"

"Nde manager-nim"mereka kompak.

"Ya sudah seperti itu saja, aku pamit yeorobun"

Lee Haechan/Lee Donghyuck (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang