10. Eskrim dan Pemuda Misterius

2.8K 281 15
                                    

Sekitar seminggu yang lalu Haechan sudah diperbolehkan pulang setelah 3hari lamanya ia dirawat di rumah sakit. Haechan juga sudah kembali beraktivitas mengikuti jadwal idolnya.

Pagi ini di sebuah ruangan terdapat 8 orang pemuda duduk menikmati sarapan pagi dengan tenang. Mereka adalah member 127 kecuali Winwin. Mereka akan pergi latihan.

"Hyung, boleh tidak besok aku menginap di dorm dream?"

"Tentu" Jawab Taeyong.

"Yes"

"Tentu tidak" Lanjut Doyoung.

"Kenapa?" Protes Haechan.

"Memangnya kenapa, kau bahkan baru berpisah dengan mereka kemarin sore." Ucap Johnny sembari menyuapkan makan ke mulutnya.

"Memang kenapa, tidak boleh?"

"Tidak ada alasan, hanya melarang saja."

"Udah udah, Haechan kalau mau ke dorm dream kesana aja tapi tidak dengan menginap, besok masih jadwal latihan pagi." Ucap Taeil.

"Iya hyung" Jawab Haechan patuh.

___________

Waktu menunjukkan tengah hari yang artinya sekarang adalah jam makan siang.

Saat member 127 masih berlatih tarian dance, dari pintu ruang latihan masuk 2 staff agensi mengantarkan makan siang untuk para member 127. Member tadi memang berunding untuk menentukan menu makan siang dan memilih Bulgogi dan Teh Omija yang di pesan untuk mengantarkannya pada saat jam makan siang tiba.

Pelatih dance yang melihat 2 staff tersebut mengantar makanan, melihat sekilas jam tangannya,

"Istirahat 30 menit" Ucap pelatih dance.

Member 127 beristirahat dengan duduk lesehan di lantai ruang latihan sembari mengatur nafas setelah latihan dance tadi.

Saat ini para member tengah makan siang dengan tenang sesekali ditimpali dengan candaan memecah keheningan.

Beberapa saat kemudian terdengar suara dering ponsel menandakan adanya panggilan masuk dari dalam salah satu tas member. Mereka yang sedang tertawa menghentikan tawanya lalu menatap asal suara dering ponsel tersebut. Haechan yang menyadari jika dering ponsel tersebut berasal dari ponsel miliknya lalu meletakan makanannya bergegas pergi mengangkat telepon.

Beomyoon calling

'Yeoboseyo'

Nde yeoboseyo, ada apa?

'ada hal penting yang mau aku bicarakan denganmu dan ini tidak bisa dibicarakan lewat telepon'

Nanti aku kesana.

Tut tutt

Haechan berjalan kembali ke tempat hyungdeul tadi lalu duduk melanjutkan makan siangnya.

"Siapa Chan?"

"Eomma menelpon."

___________

Waktu menunjukkan berakhirnya jadwal kegiatan member 127 yang artinya sekarang waktunya pulang. Member 127 tengah bersiap pulang ke dorm. Tadi setelah makan siang salah satu member mengusulkan untuk makan dulu di salah satu Restoran sebelum kembali ke dorm.

Lee Haechan/Lee Donghyuck (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang