Hari ini adalah hari pertama sekolah yang paling sial bagi siswi yang bernama Hilaria Bellanca Carissa. Setelah mengadakan upacara yang paling hectic, para guru dan OSIS akan mengadakan razia secara dadakan."Eh gila ada razia!" Seru salah satu murid.
Jelas Hilaria merasa tegang. Hilaria bawa liptint ke sekolah, tapi liptint itu super mahal sampai uang jajan Hilaria dipotong sama ayahnya. Hilaria berusaha menyembunyikan liptint tersebut tapi gagal karena OSIS dan wali kelas sudah masuk ke dalam kelas.
'Duh mati gue!' Batin Hilaria panik.
"Anak-anak, ibu beserta para OSIS akan mengadakan razia untuk kedisiplinan kalian. OSIS, silahkan dimulai." Ucap Bu Siti, mengarahkan OSIS tersebut.
Razia pun di mulai, para OSIS segera memeriksa dari bangku paling belakang, mana Hilaria duduk di belakang lagi. Hilaria berharap semoga para OSIS tidak menemukan barang sekecil apapun seperti liptint.
'Semoga mereka gak nemu liptint gue, itu gue baru make dua hari.' Batin Haewon deg-degan sambil bermohon-mohon.
Namun harapan Hilaria tidak terkabul, karena cowok OSIS itu berhasil menemukan liptint Hilaria di sela-sela buku di dalam tas.
Muka Hilaria langsung melas kemudian matanya menoleh ke arah anggota OSIS dengan name tag 'Javier Argi Naruna' yang tengah menatapnya mengintimidasi.
"Dasar, ke sini mau belajar apa mau dandan sih? Lipstik segala dibawa." Cibir Javier.
'Itu liptint bambank!' Batin Hilaria merasa gemas karena OSIS itu tidak bisa membedakan lipstik dan liptint.
"Barang lo gue sita." Ucap Javier memegang liptint tersebut.
"Pulang sekolah boleh dibalikin gak, Kak?" Tanya Hilaria dengan tatapan yang polos.
"Mana boleh lah. Ini disita selamanya."
What?!
"Yah Kak jangaann, itu liptint gue udah beli mahal-mahal." Hilaria memohon.
"Siapa suruh bawa lipstik ke sekolah. Sekolah tuh buat belajar dapet ilmu, bukan buat nyalon." Ucap Javier dengan nada julid, kemudian pergi meninggalkan Hilaria yang lagi mendengus kesal.
"Ngeselin banget tuh OSIS."
Starring:Oh Haewon as
Hilaria Bellanca Carissa
•
•
•Park Jihoon as
Javier Argi Naruna
[24/04/22] — [07/07/23]
KAMU SEDANG MEMBACA
°What A Mess° [REVISION]
FanficNmixx Project #1 Hilaria lelah berurusan dengan Ketua OSIS yang menyebalkan bernama Javier. Berawal dari liptint milik Hilaria yang sudah disita oleh Javier, Hilaria segera mencari cara untuk mengambil liptint itu kembali. Tapi masalah soal liptint...