.
.
..
.
.Drap! Drap! Drap!
Sakura bergegas daripada menunggu para bajak laut labil dengan keputusan mereka datang keperang ini. Apapun alasannya, sekarang sakura hanya fokus ke Ace dan juga menjaga luffy selaku adiknya ace.
"luffy, kau tidak apa-apa?" tanya sakura.
"yah, hanya saja... Ah, bukan apa-apa. Pidatomu bagus, aku suka shishishishi..."
Sakura tersenyum maklum akan hal itu. Sebenarnya dia terpaksa melakukannya, sekecil apapun celah pasti akan digunakan marine untuk menghancurkan semangat mereka. Membuang waktu hanya untuk berpikir mengenai keputusan.
Duar! Duar! Duar!
Marine yang sudah kembali menyerang menembaki ke 4 orang tersebut.
"sakura-san, ucapanmu tadi sungguh mengagetkan sekali... Aku sampai tidak bisa berkata-kata" ujar jimbe.
Drap! Drap! Drap!
"pinku-candy kau tadi benar-benar luar biasa... Aku pun sampai tak habis pikir!" sahut ivanko.
Mereka ber 4 langsung tancap gas dan membukakan jalan untuk luffy.
.
.
..
.
.Diatas moby dick.
"naaa, squard... aku hanya ingin kau tahu... "
"hah...hah...apa kau tahu yang sudah kau lakukan haaa?" ujar shirohige nyalang.
Squard hanya bisa berdiri sambil ketakutan, menerima konsekuensi dari apa yang dia perbuat pada oyaji.
Srak!
Wusshh!
Grab?!
Tanpa terduga shirohige malah memeluk anak kurang ajarnya. Memeluknya layaknya seorang ayah yang memberikan perlindungan bagi anaknya.
"katakan siapa yang menyeret hatimu yang penuh kesetiaan kedalam kegelapan... " tanya shirohige
Sakura yang melihatnya sempat tidak percaya, namun dia yakin kalau shirohige pasti akan melakukan sesuatu. Namun, bukan kejadian ini yang sempat dia kira.
"osan..." ujar luffy.
"hm...nampaknya oyaji akan bergerak. Sebaiknya kita juga bergegas!" saran jinbei.
Drap! Drap! Drap!
.
"begitukah, ternyata akainu..."
"nee... Squard, aku mengerti akan kebencian pada Roger. Namun..."
"apakah ace pernah menyakitimu? Hah! Ocehan gadis pink ada benarnya juga squard... Hanya orang bodoh yang menyalahkan seorang anak karena dosa orang tuanya..."ujar shirohige.
Squard hanya bisa terdiam.
"kau dan juga ace memiliki penderitaan yang sama dan juga sudah berteman sangat lama sekali..."
"banyak sekali kebersamaan yang kalian jalani bersama bukan?... "
"aku juga tidak peduli siapa ayahnya ace, dan juga kita semua dipertemukan karena takdir yang melakukannya... Bukan hanya kalian berdua, namun kalian semua sangat berharga bagiku!"
"naahhh, squard. Berbaik hatilah bukan hanya kepada ace, namun kepada yang lainnya juga. Kalian semua adalah Keluarga bagiku..." ujar shirohige penuh penekanan diucapan akhirnya.
.
'cakraku... '
Sakura merasakan cakranya mulai melemah, dan juga babak belur yang dia dapat dari kizaru mulai nyeri. Benar, dari tadi dia berusaha menahan! Dan menahan! tapi tanpa sadar cakra yang tadinya dia fokuskan untuk menyembuhkan diri, malah dia gunakan untuk membuat segel-segel jutsu. Para bajak laut shirohige terlalu lama, dan itu membuat sakura gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece x Naruto 'IF'
Action-Bunga yang hilang bertebaran... . . . . . . -Permata yang retak dan hancur... . . . DILARANG KERAS UNTUK MENCOPY SEMUA ISI CERITA, TOLONG HARGAI CERITA DARI AUTHOR YA✨ KRITIK DAN SARAN DISILAKAN DENGAN KATA YANG SOPAN DAN HARGAI READER YG LAIN JUGA...