Marineford VII

774 103 29
                                    

Hai semua sblumnya sya mau ngucapin
Selamat Hari Raya Lebaran 1443 H
Bagi yang merayakan, Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya🙏

Dan terima kasih bagi reader yg sudah berkenan mampir juga hehe♡
Mau bilang juga klo gk janji bakalan update cepet, krna kesibukan RL. Namun, klo ada waktu secepatnya bakalan sya UP storynya. Mungkin itu dlu Sapa Salam dari Author, sekali lagi terima kasih♡
.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.

.

Flashback

"ugh~..."

Kunoichi berambut pink tersebut mencoba berdiri. Dimana dia kini sedang berlatih dengan sang guru. Tsunade, hokage ke 5 adalah orang yang sibuk. Karena itulah, sakura tidak akan membuang kesempatan emas ini dikala dia ditawari untuk sparing bersama sang guru.

"Sakura! Begini saja kekuatanmu?"

Sakura memandang sang guru, tentu saja masih. Dan sakura tidak akan menyerah akan hal itu.

Sang kunoichi berdiri dan menyerang tsunade bersamaan dengan tinjunya.

"SHAANNAAAROOOOOO!!!!!"

Hap!

Dengan mudah tsunade berkilah dan secepat kilat berhasil membekukan sekura hanya dengan menendangnya.

"Gyaaaaaaa!!!!!"

Bruk!!!!

"kau terlalu membuang cakramu sakura. Seorang nin-jutsu tidak boleh membuang-buang cakranya untuk serangan yang tidak perlu. Kau masih belum sempurna menjadi seorang NIN-JUTSU MEDIS!"

Mendengar itu sakura seolah mencelos. Dia belum sempurna? Apa maksudnya?

"tapi! Jika berlatih lebih keras lagi, mungkin suatu saat kau bisa melampaui diriku, Sakura! Karena itulah aku akan mengajarimu sebuah Jurus Terlarang ciptaanku!"

Set!

Sakura berbalik dan langsung berdiri.

'jurus terlarang?'

Dia melihat tsunade merapal jutsu segel, dan tak lama segel berlian didahinya berpendar.

"perlu kau ingat sakura, kita sebagai ninja medis bukan hanya untuk menolong orang saja. Namun, juga menolong dengan cara ikut bertarung bersama mereka! Tekad mereka yang telah mati menunjukkan kekuatannya, pada mereka yang ditinggalkan! Aku menggunakan tekad itu untuk mengembangkan ninjutsu medis dan dari sanalah ninja medis dan hukumnya dibentuk!"

"kau tahu apa itukan sakura?"

Tsunade menyeringai pada nuridnya.

"ya tentu saja!"

1. Seorang ninja medis tidak boleh menyerah dalam melakukan pengobatan, sampai pasien mereka menghembuskan nafas terakhir.

2. Seorang ninja medis tidak boleh berperang digaris depan!

One Piece x Naruto 'IF'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang