Touka's P.O.V
Aku......... Dimana? Aku berusaha bangun dari tempat yang aku tiduri aku sadar aku ada di sebuah ruangan aneh, terlihat masih banyak orang yang belum bangun di sekitarku aku tidak tau mengapa aku berada di sini?-
Aku memegang kepalaku yang terasa seperti terbentur oleh besi logam berat, 'Dimana aku?' seru dalam pikiranku aku perlahan ingan apa yang sebelumnya aku lakukan aku ingat—, apa? Seperti terseterum pikiranku terus kabur dan berganti-ganti aku mencoba mengingat ingat lagi, aku baru saja pulang kuliah dan aku melihat seseorang sedang membawa pisau penuh darah dan karna penasaran aku—-. Pikiranku terus menerus mem-Blank membuatku merasa ingin muntah karena nyeri beberapa saat kemudian aku mendengan pemumumban dari spiker yang muncul dengan tiba-tiba di langit, aku tidak percaya aku terjebak dalam hal bodoh ini dan pasangan itu kenapa pria itu sangat berisik tentu aku ingin keluar dari sini juga. Perlahan aku menghela napas dan dengan terpaksa mengikuti permainan bodoh ini aku mendekati anak laki-laki imut itu yang sedang berbicara dengan seseorang yang lebih tinggi darinya setelah borgol di tanganku lepas.
****
Sesaat kukira aku bisa berpasangan dengannya dengan tapi ternyata dia punya anjing penjaga di sebelahnya dan aku lihat aku harus mencari orang tanpa tanda, dengan terpaksa aku harus berpasangan dengan laki-laki culun ini 'Maeda Kamatsu' kurasa dia tidak begitu berguna sebenarnya? Setelah itu aku memilih pintu yang bisa ku buka dengan kunciku dan aku tau dari 13 pintu ada kiranya 2 pintu yang tidak bisa aku buka aku masuk kedalam sebuah pintu dan keadaan sangat gelap.
"Touka-chan......" panggil rekanku yang sebenarnya kurang kuperatikan dari tadi,
"Hm? Ada apa Maeda-san?" tanyaku sambil tersenyum kemudian dari samping aku melihat dia mengambil sesuatu di tanah, dan itu!!!!
"Maeda-san??? Dari mana kau dapat pisau itu?!!" tanyaku dengan muka yang tidak mengerti apa-apa di hadapannya, darimana dia bisa dapat hal itu apa jangan-jangan dia adalah serigala sialan itu!!!
"Touka-chan aku menemukannya di lantai...." jawab Maeda-san muka datar membuatku sangat bingung kacamatanya membuat aku tidak dapat melihat matanya dengan jelas. Aku terdiam dan sedikit mundur.
"Touka-chan? Maukah kau menjadi gadisku? Selama ini aku tidak pernah memilihki wanita dalam hidupku dan jika aku tidak bisa keluar dari sini aku ingin memilihki gadis yang semanis engkau" serunya membuat aku membelak mataku karena aku dia lebih dari tidak berguna melainkan sangat menjijikkan!!!
"Pria brengsek menjauhlah dariku!!!" teriakku dengan kesal perlahan dia ingin menyentuhku dengan tangan menjijijkkannya aku berlari lebih dalam kedalam jalur yang gelap itu dan dia ikut menyejarku dengan pisau yang dia temukan. Sial!!! Kenapa aku jadi berpasangan dengan pria yang sangat menjijikkan dan tidak punya otak!?? Perlahan aku melihat ada beberapa tempat dengan lampu di tengah setelah beberapa ruangan yang aku lihat, aku terus berlari sampai seseorang menarik tanganku dari samping ruangan dan,
"TOUKA-CHAN!!! KAU DIMANA AKU AKAN MELINDUNGIMU DAN MENYAYANGIMU KELUARLAH!!!!" teriak histeris gila dari Maeda, sekarang aku sadar pria itu gila!! Dia itu frustasi dan cacat mental. Aku kembali mengingat seseorang yang sedang memegangku dari kelakang dan membekap mulutku, aku berusaha melihat siapa yang membekapku, saat aku berusaha menenggok.
*SPLAK*
Aku tidak sengaja menyenggol sesuatu, kemudian orang yang mendekapku langsung mengangkat tanganku dan mengunci pintu rungan ini aku tak percaya kunci ini benar-benar berkerja? Aku melihat Maeda melihatku sebelum mengunci pintu dan dia langsung berusaha mengedor-gedor pintu ini orang yang tadinya mendekapku sekarang menarik tanganku dan mulai berlari keruangan selanjutnya, siapa orang ini? Aku tidak bisa melihat wajahnya apa jangan-jangan dia serigala aku melepaskan peganganku darinya dia tidak menatapku dan hanya termenung aku merasa tangannya gemetaran karena ketakutan, aku meyadari dia seorang perempuan? Aku salah menduga dia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? Or Psycho? (BL,Yaoi)
HorrorCerita ini adalah tentang seorang laki-laki bernama Sanou Aki, lalu Aki Bertemu Seseorang bernama Akai Daisuke mereka menjadi dekat dan menjadi teman baik dan tanpa sadar Aki merasa sesuatu yang berbeda dalam diri nya seperti sesuatu yang hangat dal...