"Aki!!!"
"Daisuke....." aku langsung terjatuh ketanah kakiku sangat lemas rasanya tidak dapat berdiri untunglah Daisuke.... Hiks.... hiks.... hiks....
"Aki? Kenapa kau menangis?" seru Daisuke sambil menghapus air mata di pipiku dengan tangannya,
"Bodo-" belum sempat aku menyelesaikan ucapanku aku baru menyadari pundak Daisuke mengeluarkan darah dan ada sedikit darah terciprat dibahunya,
"Daisuke? Kau tidak papa? Pundakmu berdarah" seru sambil menghapus air mataku dengan punggung tanganku dan mulai melihat serius muka Daisuke.
"Ahahaha... tenang saja ini hanya luka kecil dan sebaiknya kita cepat kau tidak mau orang itu cepat bangun dan menangkapmu kan? Sekarang ini dia sedang pingsan, cepat kunci pintunya dan mulai bergerak" seru Daisuke dengan tegas aku lalu mengangguk dan berdirilalu langsung mengunci pintunya perlahan aku melihat serigala itu dia terlihat juga terluka di bagian pundaknya dan memakai baju sekolah seperti milihku dan Daisuke apa jangan-jangan dia dari sekolahku? Dan seperti topeng kelinci di atas kepalanya, aku ingin mengetahui siapa serigala itu tapi kalo saat aku membuka topengnya dia bangun pasti tidak lucu.
Perlahan aku langsung menutup dan mengunci pintu itu pintu tertutup dan warna lampu di pintu kembali merah,
"Aki!!! Ayo kita berjalan~~" seru Daisuke sambil memeluk perutku,
"Daisuke!! Hentikan!!!" seruku sambil mengembungkan pipiku dan mulai berjalan, kenapa dia selalu begini!! Baka Daisuke!
"Aki? Sekarang kita dimana?" tanya Daisuke,
"Hm? Kita di pintu kanan 'PLAY' sepertinya?" jawabku, kemudian lampu mulai menyalah total sekarang semuanya menjadi terang bukan seperti tadi redup, entah mengapa tiba-tiba Daisuke mencium rambutku.
"DAISUKE!!!! Apa yang kau lakukan!!!" gertaku dan menghindar dari Daisuke aku merasa pipiku memerah pesat saat ini,
"Wah!!! Aki!! Kau sangat manis!!!"
"Bo-bo-bodoh!!! Jangan bercanda sebaiknya kita mulai berjalan!!" aku berjalan dan menemui satu pintu lagi pintu tertulis seperti dalam bahasa inggris.
"TRUTH OR DARE" baca Daisuke dengan muka bertanya-tanya, tapi sepetinya aneh kalo begitu lebih baik Truth daripada Dare harusnya? Kemudian dari belakang pintu terbuka lagi dari arah lain membuatku takut gemetar takut melihat serigala lagi, apa jangan-jangan dia sudah sadar?!!
"EH?" seruku bertanya-tanya melihat orang dihadapanku,
"Kogami-san? Dan Sachi-san?" tanyaku, kemudian melihat mereka lebih seksama terlihat Kogami mengikat lengan kanannya karena megeluarkan darah dengan sobekan dari rok panjang Sachi, sedangkan Sachi terlihat dirinya agak berantakan rambutnya berantakan dan ada serpian darah di bajunya sedangkan ekpresi muka mereka seperti bingung saat melihat kami.
"Hah... ternyata kalian.... kukira serigala" seru Sachi dengan legah terlihat wajah pemain lain,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? Or Psycho? (BL,Yaoi)
HorrorCerita ini adalah tentang seorang laki-laki bernama Sanou Aki, lalu Aki Bertemu Seseorang bernama Akai Daisuke mereka menjadi dekat dan menjadi teman baik dan tanpa sadar Aki merasa sesuatu yang berbeda dalam diri nya seperti sesuatu yang hangat dal...