Chapter 9 : The Hanging Man

50 3 2
                                    

Ryou's P.O.V

"Hadiah akan kami beritahukan saat kalian semua memainkan game ini~"

Aku melihat sekitar kami yang beratmosfer berat ini sebab kami terkirim untuk GAMES selanjutnya, aku dan Fukka sudah sepakat akan sebisa mungkin menghindari semua permainan-permainan 'kecil' ini, terutama setelah permainan kami yang sebelumnya.

"Hah... apa peraturannya?" tanya Hajime mendadak membuat pikiranku terbela-bela dengan segala kemungkinan yang ada.

Aku melihat layar yang turun beersama tali gantungan, tentu saja dari semuanya tali sebesar kepala adalah yang turun dihadapan kami. Aku sudah dapat mempekirakan apa yang akan terjadi, aku jujur tidak mau siapapun terluka atau tersiksa.

"pertanyaan yang bagus Sayang~ Ehehehe, ok, ok. Hah.. aku sudah lama tidak memainkan game ini... Hm.. jadi tolong tarik satu korban untuk berdiri diatas panggung kecil ini-"

Perlahan dari lantai ada 1 ubin yang naik meninggi diatas tali itu, sementara layar itu sekilas menunjukkan seorang naik keatas.

"-kemudian player yang akan menjadi tumbal tangannya akan diborgol untuk babak 1? babak 2 akan dijelaskan lebih lanjut dan babak 3 adalah akhir.? Heheheh.. cukup sederhana bukan? Dan kalian lihat 3 kotak berjauhan itu kalian semua harus berdiri dari sana yang turun menginjak lantai dan mendekati Player yang digantung akan di diskualifikasi dengan kotak yang menjadi tempat bermain akan menjadi timer bom dan meledak.. tapi tenang saja.. jika dalam waktu 15 detik kalian bisa kembali lagi ke ubin kalian, bom itu akan kembali off.. seru bukan?"

"Bisa-bisanya kau bilang ini semua seru? Disaat kami semua mempertaruhkan nyawa kami digaris kalian?!!" Ucap Fukka dengan nada yang kesal dan penuh rasa... tak berdaya.

"Kalau begitu  kita akan mulai gamenya saja ya? Jadi jangan banyak komplen? ATAU KAU INGIN MATI SEKARANG JUGA?? AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!! Hah.. aku tenang ehehe.."

"Bisakah kau memberikan kami petunjuk tentang pertanyaan-pertanyaan yang akan kau sebutkan?" tanya Hajime dengan tenang, tentu itu membuatku merasa bodoh hampir bermain tanpa menanyakan hal itu.

"Oh ya! pintar juga kau bertanya aku hampir lupa karna bersemangat! Ya, seperti seberapa dalam kau mengetahui seseorang..? Ya... ini akan sangat sederhana jadi isi tebak-tebakan kata ini dengan baik ok!"

Aku menunggu dengan tanda ditubuhku dan Hajime aku memikirkan bagaimana dan siapa yang akan dijadikan Player yang digantung, aku kurang megenal Hajime untuk menjawab pertanyaan akan menjadi sulit jika dia yang digantung, sementara Fukka aku juga tidak pernah menanyakan kehidupan personal miliknya yang selalu menjadi anak olaragah yang ingin naik ketingkatan nasional.

"Waktu kalian 3 menit untuk menentukkan posisi kalian masing-masing.."

"SET.... GO!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love? Or Psycho? (BL,Yaoi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang