Part 11

3.3K 294 4
                                    

"M-wo!?" Pekik Hansung, sedangkan Gyuri membulatkan matanya. Berbeda lagi dengan Tzuyu yang tampak kebingungan.
Dia bertanya tanya. "Ada apa ini sebenarnya?" "Kenapa mertua ku memgenal mereka?" "Apakah mertua nya memiliki ikatan dengan beberapa orang yang berpengaruh di dunia itu?" Tzuyu bertanya tanya.

Joongki terkekeh sinis, sedangkan Kyungsoo, Jennie, juga Taehyung hanya diam dengan ekspresi yang sangat datar juga tatapan yang tajam.

"Bagaimana, apa kau suka dengan kejutan ku?" Joongki berujar dengan angkuh nya.

"Ah, tentu kau harus menyukai nya. Karena ini special, hanya untuk mu." Ujar Joongki.

"Ya! Siapa kalian? Kenapa kalian menyekap kami disini!? Apa salah kami?" Teriak Tzuyu, membuat Kyungsoo mendekat dan setelah berada di hadapan wanita Taiwan itu Kyungsoo seketika mencengkram erat bahu kanan Tzuyu.

"Hm, malang sekali dirimu.. sebenarnya kami tidak ingin melibatkan dirimu dalam hal ini, namun setelah kami berfikir kembali, dikarenakan dalang dari semua nya adalah suami mu. Maka kau akan turut merasakan akibat dari perbuatan menjijikan nya." Ucap Kyungsoo dingin.

"Apa? Suamiku? Dalang? Perbuatan yang menjijikan? Apa maksudmu!? Katakan semua nya dengan jelas!" Teriak Tzuyu.

"Sebentar lagi, sebentar lagi kau akan mengetahui segalanya." Ujar Jennie.

"Yang pasti, jika setelah ini ada hal buruk yang terjadi di hidup kalian maka jangan pernah menyalahkan kami. Ini adalah akibat dari perbuatan busuk Jeon Jungkook. Suami dan anak tercinta kalian itu." Ucap Taehyung.

"Kami akan memastikan, jika besok adalah hari terakhir kalian bertemu satu sama lain." Ujar Joongki tajam. Lalu datang lah seorang pria bertubuh tegap, lengkap dengan jaz hitam dan kacamata hitam dan earphone hitam nya.

 Lalu datang lah seorang pria bertubuh tegap, lengkap dengan jaz hitam dan kacamata hitam dan earphone hitam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dia adalah Arthur, adalah salah satu bodyguard terbaik yang dimiliki keluarga Song. Telah dilatih oleh tentara terbaik di Amerika Serikat selama 4 tahun.)


Arthur membungkuk hormat pada Tuan nya.


"Selamat malam, Tuan besar." Ucap Arthur. Joongki dan yang lainnya pun berbalik badan kearah Arthur.

"Selamat malam, Arthur." Ujar Joongki.

"Tuan besar, aku ingin memberi tau bahwa target kita sepertinya sudah mulai mencurigai kita dan akan memulai rencananya untuk mencari tau apa yang terjadi atas hilang nya orang tua juga istrinya." Ucap Arthur.

"Aku sudah menduga itu," ujar Joongki.

"Kalian tenang saja, aku dan Taehyung sudah menyiapkan sesuatu yang dapat memastikan bahwa Jeon Jungkook akan berada di sini dengan kondisi seperti mereka," ujar Jennie sembari menunjuk ke arah Hansung, Gyuri, dan Tzuyu.

My Innocent Girl (JENLISA) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang