3 hari kemudian
Setelah Lisa mengetahui semua nya, sejak tiga hari belakangan dia hanya murung. Ditambah setelah Jungkook pulang, 1 jam kemudian dia memutuskan hubungan nya dengan Lisa melalui pesan di ponsel.
Lisa enggan keluar dari kamarnya, bahkan untuk makan saja harus ada maid yang mengantarkan makanan ke kamarnya.
Hal itu membuat semuanya khawatir, sudah berkali kali mereka mencoba membujuk, menanyakan keadaan Lisa, dan memintanya untuk keluar. Namun Lisa selalu menjawab "Aku baik baik saja, kalian pergilah. Aku butuh waktu sendiri." Dari nada dan suara nya saja mereka tau Lisa tak baik baik saja. Suara nya gemetar menahan tangis.
Dia selalu menangis dimalam hari, dan mengumpati Jungkook. Sungguh saat ini dia membenci pria itu, tetapi hatinya terus memberontak kesakitan atas luka yang telah di torehkan Jungkook membuatnya sulit untuk berhenti menangisi Jungkook.
Saat ini pukul delapan malam. Hyekyo baru saja pulang setelah menjalani beberapa pemotretan majalah dan tentu saja dengan suasana hati yang tidak tenang memikirkan bungsunya.
Saat berjalan menuju kamar Lisa, Hyekyo melewati ruangan piano yang sedikit terbuka, dan terlihatlah Lisa yang bermain piano sembari menyanyikan lagu yang berjudul Love Of My Life. Jemari Lisa mulai menekan tuts piano itu sembari mengeluarkan suara lembutnya.
Love of my life, you've hurt me
You've broken my heart, and now you leave me
Love of my life, can't you see?
Bring it back, bring it back
Don't take it away from me
Because you don't know
What it means to meLove of my life, don't leave me
You've taken my love, and now desert me
Love of my life, can't you see?
Bring it back, bring it back
Don't take it away from me
Because you don't know
What it means to meYou will remember
When this is blown over
And everything's all by the way
When I grow older
I will be there at your side to remind you
How I still love youBack, hurry back
Please, bring it back home to me
Because you don't know
What it means to me
Love of my life
Love of my life...Tepat saat lirik terakhir, air mata Lisa jatuh begitu saja. Luka dihatinya masih belum sembuh, hatinya masih sakit.
Greb!
Tidak tahan melihat putri nya menangis, Hyekyo menghampiri dan memeluk Lisa dari belakang. Menangis bersama dengan luka yang berbeda. Ada dua luka di dua hati yang berbeda, satu karena cintanya mengkhianatinya dan kedua luka hati seorang ibu yang sama sekali tak rela anak yang sangat dicintai nya dilukai oleh orang lain.
"Sayang jangan menangis, hati Eomma sakit nak.. melihatmu menangis seperti sekarang."
"Dia jahat, Eomma, dia brengsek. Hatiku sakit." Ucap Lisa sambil terisak. Membuat hati Hyekyo terasa seperti diremas kuat. Dia memeluk Lisa lebih erat. Dan juga dengan air mata yang mengalir.
"Eomma tau, sayang.. Eomma akan membalasnya perbuatan nya untuk mu. Eomma janji, tapi Lisa jangan sedih lagi." Lisa pun berdiri dan membalikan tubuhnya lalu memeluk erat tubuhnya sambil terisak hebat.
Ibu dan anak itu menangis sambil saling memeluk, sampai tanpa mereka sadari ada dua orang yang mendengar dan menyaksikan itu semua dengan tangan terkepal kuat.
....
Joongki memasang wajah dingin, perasaan lelaki itu sedang berang sekali. Bagaimana tidak, saat hendak pulang dari perusahaan resepsionis perusahaannya menelfon bahwa ada 2 orang yang ingin bertemu dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Girl (JENLISA) [HIATUS]
FanfictionKim Jennie, seorang wanita "special" dan juga CEO muda berusia 22 tahun adalah seorang yang dingin dan cuek memiliki usaha di berbagai bidang seperti mall, sekolah, kampus, restoran, hotel, media entertain dll. Perusahaan nya sudah mendunia dan menj...