Part 17

3K 268 8
                                    

One Week's Later

Pada pagi hari, Jennie sudah berada di mobil untuk menjemput pujaan hatinya. Saat ini ia tengah mengemudi dengan senyum yang tidak luntur sedari tadi.

Entahlah, dari satu minggu yang lalu saat dia menginap di mansion Lisa mood dan suasana hatinya menjadi sangat baik. Bahkan hubungan keduanya menjadi begitu dekat tidak jarang mereka menghabiskan waktu bersama.

"Aku tidak sabar untuk memiliki, sayang.." Gumam Jennie sambil menatap figure foto yang ada di dashboard mobilnya. Foto itu adalah foto dia dan Lisa saat sedang melakukan photobooth di suatu mall 3 hari lalu.

Skip beberapa menit kemudian

Jennie pun sampai di kediaman Lisa, lalu seorang pelayan datang menyambut nya lalu memberitahu bahwa keluarga Song tengah sarapan.

Jennie memasuki rumah megah itu, dia terus berjalan sampai pada akhirnya dia sampai di ruang makan. Dilihatnya betapa hangat keluarga itu.

Kyungsoo dan Lisa yang saling melemparkan candaan, dan Joongki juga Hyekyo tertawa keras karena tingkah kedua anak mereka. Tanpa sadar bibir Jennie menyunggingkan senyuman hangat melihat tawa dan senyum Lisanya yang sudah menjadi candunya.

"Tuan, Nyonya maaf jika aku mengganggu kalian.. Tetapi Tuan Jennie sudah datang untuk menjemput Nona Lisa." Beritahu pelayan itu.

Sontak keluarga Song menengok kearah mereka, dan langsung menyadari kehadiran anak bungsu dari keluarga Kim itu.

"Ya! Jennie, kenapa kau tidak memberitahu ku bahwa kau akan datang, eoh!?" Ucap Kyungsoo. Memang semenjak kedekatannya dengan Lisa Jennie dan keluarga Song mulai dekat dan akrab. Begitu juga sebaliknya.

"Aku ingin menjemput Lisa Oppa. Aku lupa memberitahu mu." Ucap Jennie dengan cengiran khas nya.

"Kemarilah Nini, duduk di sebelah Lili. Kita sarapan bersama dulu," Ucap Lisa lembut dengan senyum manisnya.

Deg

Deg

Deg

Jantung Jennie berdetak kencang melihat senyuman Lisa. Bahkan pipinya kini sudah memerah seperti tomat.

"Ah shit! Mengapa kau begitu manis Lili? Jika seperti ini terus aku bisa terkena diabetes." Batin Jennie.

"Kenapa kau hanya diam sayang? Ayo bergabung lah bersama kami, kita makan bersama." Ucap Hyekyo setelah melihat Jennie hanya terdiam seperti patung.

"Kenapa kau malah melamun? Kemarilah nak. Kau pasti belum sarapan kan?" Ujar Joongki dengan suara sedikit keras dan itu berhasil menyadarkan Jennie dari lamunannya.

"Ah, iya." Jennie langsung duduk di kursi sebelah Lisa. Dan Lisa langsung menyajikan hidangan sarapan untuk Jennie.

"Makan yang banyak, Unnie." Ucap Lisa.

"Nde, Lili-ya." Jawab Jennie sambil mengusap lembut rambut Lisa dengan senyum cerah. Keluarga Song yang melihat itu hanya tersenyum hangat.

Lalu mereka pun sarapan dengan hangat disertai obrolan ringan.

Skip 10 menit kemudian

Mereka sudah selesai sarapan, lalu mereka melakukan ritual yang harus dilakukan sebelum mereka berpencar melaksanakan kegiatan masing-masing.

Yaitu saling mengecup bibir dan berpamitan. Tapi tentu saja Jennie tidak ikutan, setelah melakukan itu pada keluarga nya Lisa langsung menarik lengan Jennie dan berlari kecil.

My Innocent Girl (JENLISA) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang