I

14 1 0
                                    

...
05.30

" kau bahkah tak lebih pantas untuk sekedar disebut babi liar! "

tentu, seperti biasa dimanapun kapanpun siapapun dan apapun exy adalah exy.
bisa kalian simak bagaimana situasi didalam bus sekarang.

joy bahkan sudah sangat lelah untuk melihat keributan ini semua " bisakah kalian berhenti berdebat? bercermin lah, lalu kalian akan mendapatkan anugrah dari yang maha kuasa untuk segera menutup mulut "

tentu, tidak berpengaruh.

mungkin inilah alasan mengapa para pembina memilih mengosongkan kursinya dan meninggalkan bus dengan fasilitas terlengkap.

Pak supir, kami harap kamu slalu kuat hingga akhir perjalanan ini. -seluruh murid pencinta kedamaian.

_-_-_-_

10.23

" apa kau bilang apa?! dasar tidak tahu malu "

" kau jelas sedang membicarakan dirimu sendiri exy "

" terserah "

DOR!

siera, joy dan eunha langsung menembak exy dengan pistol air karena mengatakan kata yang tidak boleh dikatakan.

" apa?? apakah itu terserah? "

DOR!

" HAHAHAHAHA "

" baik, sekarang giliran eunhaa!! "

" tentu katakan saja "

Exy memajukan dirinya kehadapan eunha
" astaga eunha, kau mimisan ? "

Mendengarnya eunha terkejut dan meraba hidungnya untuk memastikan.
Tidak ada, tentu exy mengerjainya.

" yak! dasar kau! lihat nanti! "

DOR!

" yak ? "

...

" dasar ? "

BYURR!!

Eunha kaget dibuatnya, bagaimana bisa dirinya diguyuri dengan seember penuh air.
Walaupun dirinya belum juga mandi, tapi ini tidak adil.

" kalian!! kemarii!! "

" eunha kau membuat kami basah kuyup! "

" rasakan! "

" yak jung eunhaaa!! "

" hahahaha "

Bahkan para guru pembina sampai membiarkan mereka berempat bermain dengan dunia mereka sendiri.

Rasanya seperti nostalgia, bukan kah lebih seru seperti itu ketika bermain?.

_-_-_-_

20.05

" joy ayo ikut, jangan sampai kau menyesal karena tidak ikut setelah melihat foto yang akan ku kirimi "

5 menit kemudian, setelah dengan berbagai cara membujuk akhirnya joy ikut dengan mereka.
Dengan embel-embel bahwa yuta sudah berada ditempat tujuan.

Eunha mulai lelah karena perjalanan ini semakin lama semakin naik
" apa masih jauh? aku lelah hingga ingin cepat makan lagi "

" tidak, sebentar lagi kau akan melihat sesuatu yang sangat cantik " balas exy

Nyatanya siera sudah berjalan jauh didepan mereka untuk menetapkan tempat mereka duduk atau bersantai nanti.

" oiii!!! " siera melambaikan tangannya setinggi mungkin agar ketiga temannya dapat melihat dirinya.

" wahhh, tak disangka masih ada tempat seperti ini " eunha terpukau dengan lautan bintang diatasnya

" indah bukan "

" mingyu ?! "

Siera memalingkan wajahnya ketika ada enam mata menatapnya tajam.
" jangan salahkan aku, aku ini korban pemaksaan! " belanya

" sudahlah, kenapa tidak kita nikmati pemandangan ini bersama seperti murid lainnya " lerai hoshi, tumben.

" baiklah, say cheese! " tanpa aba-aba dikey memotret mereka, salah satu cara agar kenangan hari ini bisa mereka ingat sampai tua nanti.

" dasar! aku bahkan tidak tersenyum!! " jengkel siera

" tak apa, bagiku kau sama jeleknya "

" jeon kau yang memulainya "
Siera mencoretkan lipstik merah pekat milik joy pada pipi jungkook.

" hei sesama manusia kentang bukankah seharusnya kita saling mengentangkan "
Hoshi mulai ikutan mencoret teman-temannya

Mulai dari kalah bermain gunting batu kertas sampai kalah bermain truth or dare.
Kini muka mereka ber-8 sudah penuh oleh coretan lipstik dengan shade yang berbeda-beda.

" cheese! "

* cekrek









































































TBC - -

MASIH ADA | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang