S

16 1 0
                                    


rasanya seperti ingin menghilang.
semua ini tidak akan terjadi bila hoshi tidak menggodai anjing peliharaan tetangga sebelah.

" terkutuk lah kau hoshi "

apa daya jika mereka semua memang bodoh. mengikuti serta mempercayakan semuanya pada hoshi, manusia yang terobsesi menjadi harimau.

disinilah mereka sekarang, perkebunan stroberi milik bapak wwh kim seokjin.
tentunya masih dengan 2 ekor anjing polisi dibelakang mengejar.

" AAAAAAA TOLONGGG SIAPAPUNN!! "

" dikey, bisakah kau perkecil suaramu?!. mereka semakin mengejar !!! "

jangan tanya dimana sang pemilik kebun.
bapak seokjin sedang asik menikmati pemandangan acara kejar mengejar dari balkonnya.

siera dan joy benar-benar menyesal telah bermain dengan ide hoshi.
seharusnya mereka berdiam diasrama mengikuti acara lomba makan kerupuk bersama exy dan eunha.

" joy kemari " siera menarik tangan joy ketika menemukan kesempatan menaiki tangga rumah pemilik kebun.

rasa lelah joy hilang saat menyadari bahwa sedari tadi pak seokjin hanya memperhatikan seperti menonton acara langsung secara gratis.
" wahhh pak seokjin kau benar-benar tidak membantu kami !?!?!? "

" o-oh itu aku baru ingat kompor belum dimatikan, aku pergi dulu " pak seokjin langsung melesat menghilang.

" haha, lebih baik kita pikirkan cara agar kedua anjing itu pergi "

" tidak bisakah kita memberi pak seokjin sebagai makanan anjing-anjing itu " saran joy masih merasa kesal

" HEI AKU MENDENGAR !! " balas pak seokjin dari dalam rumahnya membuat joy tambah jengkel

" huft, sepertinya kita bisa pulang sekarang. lihat pemiliknya datang bersama mingyu "

" wow mendapat kabar dari mana dia "

" ayo kembali sebelum kita kehabisan kerupuk "

Joy mengambil kantong kresek dari rumah pak seokjin, lalu memetik buah stroberinya.
Dari jendela kaca terihat pak seokjin tersenyum pasrah kearahnya
















































TBC - -

MASIH ADA | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang