Awal

38 8 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Pukul 07.00 am
Mentari telah menampakkan dirinya untuk menandakan bahwa hari ini telah dimulai.

Seorang wanita 22 tahun terbangun dari tempat ternyamannya. Ia harus bersiap untuk janji yang telah dia sepakati bersama seorang pria yang melakukan suatu hal bersamanya sebulan yang lalu.

Ya, dia adalah Midori Inoue. Seorang model sekaligus influenser asal Jepang yang aktif di platform bernama tiktok dan Instagram.

Sudah terhitung beberapa kali Sagara mengajaknya untuk bertemu dan tentunya ia tolak karena masih canggung dan kecewa dengan Sagara sejak kejadian sebulan itu. Entah apa yang ada dipikiran pria itu sehingga terus mengajaknya untuk bertemu.

Tapi Ia akhirnya luluh karena terus menerus didesak dan akhirnya meng-iyakan ajakan Sagara. Dan yaa pertemuan mereka akan terjadi hari ini.

Sambil terus menggerutu Midori turun dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi apartemennya.
Entah mengapa hari ini ia manjadi sangat malas dibanding biasanya.

Setelah berpakaian dan membubuhkan make up yang membutuhkan waktu kurang lebih dua jam, akhirnya ia pun siap.
Maklum ia adalah seorang model yang harus selalu tampil fashionable apapun yang dikerjakan.

Midori turun dan mulai berjalan menjauhi apartemennya menuju halte bus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Midori turun dan mulai berjalan menjauhi apartemennya menuju halte bus.
Sebenarnya ia belum sarapan, tapi karena ia akan menemui Sagara yang biasanya membuat konten streetfood bersamanya sehingga dia pikir lebih baik makan banyak nanti saat membuat konten.

Rencananya Mereka akan bertemu di stasiun Shibuya dan berjalan bersama menuju Cinta Jawa cafe.

Sangat aneh karena Midori sendiri yang ingin makan makanan Indonesia dan Sagara meng-iyakan hal tersebut yang penting Midori mau untuk bertemu dengannya. Alasan lainnya tentu saja karena Sagara juga rindu makanan Indonesia.

Ketika Midori turun dari kereta, terlihat Sagara sudah cukup lama menunggunya. Padahal biasanya dia lah yang menunggu Sagara ketika mereka ada janji temu.

"Ohayou Midori!!" Sagara dengan senang menyapa Midori

Hanya dibalas dengan senyuman dan dadah oleh Midori. Namun Sagara mengerti akan hal itu dan dengan cepat mengajak Midori berjalan.

Sambil mereka berjalan, Sagara memulai opening videonya dan sedikit cipika-cipiki dengan Midori.
"Konnijiwaa!! Jadi guys, hari ini aku sama Midori mau makan di Cinta Jawa Cafee".

****

Setelah tiba di restoran yang dituju, mereka menuju tempat dengan pencahayaan yang bagus.
Sagara dengan cepat menarik kursi untuk diduduki Midori.

Meskipun agak canggung, Midori tetap menerima perlakuan Sagara.

Sagara mengangkat dua jari nya untuk memanggil pelayan. Dan sontak pelayan yang sedang berkeliaran disekitar situ berjalan menuju mereka.

NIJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang