PART 1

1.1K 29 5
                                    













Di sebuah ruangan besar ,terdapat Seorang pria ,yang kini tengah fokus menatap jalanan yang ramai ,di balik jendela besar kantornya dengan tatapan tajam dan pikiran yang entah apa sedang ali pikirkan .

Ya Ali,lebih tepatnya ALIANDRA SYARIEF ALKHATIRI .Pemilik perusahaan terbesar, termaju ,terkaya,dan termuda .Di tambah wajahnya yang Sangat tampan, putih,kekar,dan si pemilik mata elang .Sangat sempurna bukan?hingga tak ada celah kekurangan sedikit pun untuk membuat para wanita menolak ali.Justru  Semua wanita pasti terpukau dan bertekuk lutut dengan seorang ali .

Tok tok tok ..

"Masuk!"ucap ali

"Permisi tuan,mohon maaf mengganggu waktunya ,tadi ada telpon dari nyonya .Nyonya bilang nyonya sudah  mencoba menelpon tuan tapi tuan tidak mengangkatnya ,Makanya nyonya menelpon saya "ucap Firza tangan kanan ali .

"Hufh ..Apakah ada hal penting "ucap ali

"Nyonya ingin tuan pulang sebentar "ucap Firza

"Baiklah "ucap ali lalu berjalan lebih dulu keluar kantor .Sesampainya di depan kantor .Firza langsung membukakan pintu mobil untuk ali .Lalu ikut bersama ali memasuki mobil itu .

Tak lama ali dan Firza pun sampai di mansion ali .

"Silahkan tuan"ucap seorang wanita paruh baya sambil menyambut ali yg datang dari lift .

Ali pun langsung berjalan ke arah ruang utama .Dengan gagah ,di ikuti oleh Firza di belakang .

Ali melihat sekilas, Disana ada beberapa wanita berdiri ketika ali datang.

"Ada apa ini?"tanya ali

"Udah duduk dulu ,nanti Mama jelasin"ucap mama resi .

Ali pun langsung duduk di depan orang2 itu sambil mengangkat salah satu kakinya .

"Jadi gini ,Ini orang2 yang sudah di rekrut oleh mama sebelumnya .Kamu tinggal pilih orang yang menurut kamu cocok menjadi babysitter nya qila  "ucap mama resi

Ali melirik wajah satu persatu wanita yang berdiri sekitar 10 orang itu dengan usia yang berbeda2 .Dengan wajah mereka yang tersipu ketika di lirik oleh ali .Meskipun dengan tatapan tajam .

"Tidak ada yang masuk kriteria ali ma."ucap ali

"Loh tapi Li .."

"Mama ali mohon .."ucap ali .Mama resi pun hanya terdiam .Karna tau anak nya itu tipikal orang yang keras kepala .

Saat ali beranjak dari duduk nya dan hendak pergi tiba2 ..

"Gak bisa gitu dong tuan .Saya tidak setuju tuan memutuskan secara sepihak seperti ini,padahal tuan belum sama sekali melihat cv kami .Apakah tuan tidak kasian pada kami yg sudah menunggu hampir seharian .Untuk menunggu jawaban dari tuan .Tapi tuan?hanya melihat wajah kami lalu memutuskan tidak ada yang cocok ."ucap seorang wanita .

Tapi ali berusaha menghiraukan nya .Dan melangkah pergi ,tapi baru beberapa langkah ,wanita itu kembali membuka mulut nya .

"Dasar tuan sombong,angkuh,tidak berperikemanusiaan .Kamu pikir kamu siapa haah?cuma punya harta !harta mu hanya titipan .Jadi jangan so deh "ucap wanita itu lagi.

Tiba2 seorang pelayan datang .

"Permisi tuan,nyonya aqila ngamuk "ucap pelayan itu .Tanpa berkata apa2 ,ali langsung pergi ke kamar Aqila dengan berlari .

Sedangkan wanita yang tadi mencela ali terdiam .

"Ish lu si prill ,bisa gak sih gak usah bar bar .Kita disini cari kerjaan .Kita disini satu team,ada atau engga nya dari antara kita yg di ambil itu gak masalah .Tapi sekarang lu udah mencemarkan yayasan kita "bisik Vina

"Ya abis gua kesel sama tuan yg arrogant kaya gitu .Mentang2 banyak duit"ucap Prilly .

"Lu harus inget prill,kalo nama yayasan kita jelek .Gak akan ada orang yang mau nyewa kita lagi .Lu mikir kesana gak sih sebelum ngomong kaya gitu ,lagipula bukannya lu juga lagi ke Pepet banget butuh uang banyak kan.Tapi sekarang lu malah cari masalah .Sama orang yang paling berpengaruh lagi . "ucap nor laila

Prilly pun hanya terdiam .Dan menggerutu pada dirinya sendiri .Betapa bodoh nya dirinya .Yang sudah ceroboh .

"Aqila ..Kenapa nangis hemm ..Ini papa udah pulang loh ..Aqila mau apa ?"ucap ali dengan lembut .

Aqila hanya bisa menangis ,dan hanya bisa berkata sepatah dua patah itu pun dengan ucapan bayi yg kurang jelas .Karna umur Aqila masih 2 tahun .

"Mamama"

"Aqila mau mamam?Aqila laper ya"ucap ali

"Mamama hoaa "

"Aqila pengen Mama kali Li "celetuk Mama resi .

Deg .

"Yaudah Mama gendong Aqila biar gak nangis "ucap ali .

"Bukan Mama yg Aqila maksud Li,maksud nya istri mu "ucap mama resi .

"Hehe Mama ngaco deh .Gak mungkin anak se usia Aqila mengerti mana mama nya mana bukan"ucap ali .

"Kamu gak tau ,bayi juga butuh kasih sayang seorang ibu Li"ucap mama resi .

"Kan Mama ada ma "ucap ali

"Tapi kan Mama hanya nenek nya Li,peran Mama disini sebagai nenek bukan sebagai Mama Aqila .Emang kamu mau nanti pas Aqila udah besar ,Aqila bertanya2 kenapa dia gak punya ibu"ucap mama resi .

"Arghh ..untuk urusan itu ali akan pikirkan nanti ..Aqila jangan nangis ya "ucap ali sambil menimang2 aqila .

"Udahlah Li,kmu pilih salah satu babysitter di bawah .Siapa tau Aqila bisa berhenti nangis ,atau kamu berikan Aqila pada mereka ,jika salah satu dari mereka ada yang berhasil membuat Aqila berhenti menangis ,pekerjakan dia "ucap mama resi .

"Mama ada benarnya juga .Lagi pula Mama pasti cape ngurusin Aqila ,Aqila memang membutuhkan babysitter "batin ali .

Ali pun membawa Aqila ke bawah .Disana masih ada 10 orang yg tadi menunggu termasuk wanita yg mencela ali .

"Aqila menangis .jika ada salah satu dari kalian yang bisa membuat Aqila berhenti menangis .Saya akan langsung memilih orang itu"ucap ali dengan dingin .

Satu persatu wanita itu mencoba menggendong Aqila dan mencoba membuat Aqila berhenti menangis .Tapi malah makin menangis menjadi2 .

Saat wanita yang tdi mencela ali akan menggendong Aqila .

"Sudah .Saya tidak mau anak saya kamu gendong,pasti akan sama saja dengan semuanya "ucap ali ketus .

Sedangkan wanita itu hanya memberikan tatapan kesal .Karna tidak memberikan nya kesempatan .

"Lii .."ucap mama resi

"Tapi ma ..Dia sudah berani menghina ali"ucap ali

"Biarkan dia juga mencoba seperti orang lain"ucap mama resi .Dengan berat hati ali pun memberikan Aqila pada prilly .

Ya wanita yang mencela ali itu PRILLY M .LATUCONSINA.

"Hanya 5 menit "ucap ali dengan ketus .

Awalnya Aqila masih tetap menangis ,tapi tak lama .

"Cup cup cup .Sayang ..Anak pinter ..Jangan nangis ya ..lalu bernyanyi "ucap Prilly sambil menimang Aqila .Dan tak lama Aqila pun tertidur .

Merdu .Satu pujian itu terlontar dalam hati ali .

Prilly yg berhasil membuat Aqila berhenti menangis .Prilly pun langsung memasang wajah songongnya pada ali .Menyebalkan bukan Haha .

ISTRI KESAYANGAN TUAN ESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang