Benar saja,akibat adegan tadi di depan rumah sakit ,depan mansion nya kini penuh Dengan wartawan yang ingin mencari tau .Ali mengambil ponsel lalu menelpon seseorang .
"Apakah keamanan sudah sangat ketat"ucap ali dingin .
"sudah tuan,tuan boleh turun dari mobil dan langsung masuk kedalam mansion "
Mobil ali masuk kedalam pekarangan mansion yg di jaga oleh puluhan bodyguard ,sebagian bodyguard mengatur wartawan agar tidak menghalangi mobil ali masuk .Prilly yg melihat itu hanya terdiam dan bingung apa yg harus dia lakukan .
"Ternyata benar seperti pemberitaan di tv,klo ali kek nya orang penting .Sampe2 ada skandal kecil kaya gini aja heboh "batin prilly .
"Turun!langsung bawa Aqila ke kamar nya .Lalu temui saya di ruangan saya !"ucap ali yg masih di dalam mobil ,dan mempersilahkan prilly untuk turun duluan .
Pintu mobil pun di buka oleh salah satu pelayan di mansion ali .Prilly pun hendak melangkah keluar mobil tapi ali kembali menariknya .
"Ada apa?"tanya prilly .Ali tanpa berkata sepatah kata pun membuka jas kantor nya ,lalu menutupi kepala prilly dengan jas nya .
"Tutupi wajah mu dan Aqila ,ini bukan saatnya orang2 tau wajah mu "ucap ali .
Prilly sempat terhanyut dalam perhatian ali yg bisa di bilang hanya perhatian kecil. Tapi sedikit membuat prilly berbunga2 .Tak Lama prilly kembali tersadar lalu membenarkan jas yg di berikan ali lalu keluar dari mobil dengan tergesa2 .di ikuti pelayan lain .
Prilly membuka jas ali lalu langsung menidurkan Aqila di kamar Aqila .Setelah di rasa aman ,prilly pun membawa kembali jas ali .Wangi tubuh ali menempel di tubuhnya ,membuat wajah prilly tiba2 memerah .
Tapi prilly tau ,ali melakukan ini hanya karna tak ingin wartawan tau tentang dirinya dan Aqila .Prilly pun bergegas ke ruangan ali ,karna takut ali ngomel .
Tok tok tok ..
"Masuk !"ucap ali dingin .
Prilly pun masuk dengan pelan lalu menutup kembali pintunya dengan rapat .
"Ini jas tuan"ucap Prilly
"Sekalian tolong cuci !"ucap ali .
"What!cuma di pinjem bentar doang gak mau di Pake lagi ,apa dia terlalu kotor kah"batin prilly .
Ali memang paling bisa membuat wanita terbang melayang dan menjatuhkannya beberapa detik setelahnya .
"To the point,ada apa tuan menyuruh saya kesini"ucap Prilly dengan nada ketus .
"Jaga bicara mu!jika mau pengobatan Mama mu terpenuhi "ucap ali .
"Hufhh oke prilly sabar .."batin prilly .
"To the point saja,Di karenakan sudah sangat banyak artikel yg mengatakan jika kamu adalah istri saya .Seluruh client juga bertanya2 tentang apa yg terjadi dengan pemberitaan di luaran sana ,dan saya tidak mau akibat skandal ini ,saham di perusahaan turun dan para investor mundur .Jadi saya ingin membuat perjanjian .Kamu harus mau jadi istri saya !"ucap ali
"Sebagai imbalan,saya akan membayar pengobatan Mama mu hingga selesai .Saling menguntungkan bukan "ucap ali
"Kamu sudah menjawab iya tadi di mobil .Jadi saya tidak perlu menunggu jawaban dari mu,karna kmu pasti mau"ucap ali lagi .
"Apakah kita akan benar2 melangsungkan pernikahan?"ucap Prilly .
"Kita hanya akan akad saja ,yg penting surat nikah ada .Lagi pula saya tidak mungkin menikahi mu dengan acara yg besar2 ran .Apa kata publik nanti tentang Aqila "ucap ali
"Bukankah Aqila anak mu ,kenapa kmu seakan menutupi2 pernikahan mu dengan istrimu sebelumnya "ucap Prilly yg sudah gatal ingin mempertanyakan ini pada ali .
"Setelah kmu menikah dengan saya! Aqila harus kamu anggap anak kandung mu sendiri !tidak ada yg boleh tau jika Aqila bukan anak kandung mu"ucap ali .
"Tap .."
Tok tok tok ..
"Mama masuk ya Li"ucap mama resi yg baru saja sampai rumah .
"Kenapa bisa seperti ini"ucap mama resi
"Bukankah Mama yg mengizinkan prilly untuk membawa Aqila keluar "ucap ali
"Tapi Mama pikir ,tak akan apa2 jika prilly membawa Aqila ,toh publik tidak tau jika Aqila anak mu Li "ucap mama resi.
"Kmu sendiri yg membuat masalah ini terjadi ,kmu yg menghampiri prilly bukan .Apakah kmu tidak percaya pada prilly ?"ucap mama resi .
"Sudahlah ,semuanya sudah terjadi .Lagipula ali sudah memecat prilly "ucap ali
"APAAA?!kamu gila ya?"ucap mama resi
"Ali Tidak gila ,justru karna hal ini ali harus menikah dengan nya .Makanya ali memecat dia "ucap ali .
"APAA???!!Baguslah Mama setuju jika prilly jadi ibu sambung Aqila "ucap mama resi dengan tersenyum .
"Dengan mudah nya mama setuju?"ucap ali
"Ya terus?lagipula prilly baik ,Mama suka kok, kapan pernikahan nya ,Mama sudah tak sabar "ucap mama resi
"Besok!"ucap ali
"Bagus lebih cepat lebih baik "ucap mama resi