Happy reading ....
Keesokan harinya ,di pagi hari ketika Prilly membuka matanya .Prilly melihat sudah banyak pelayan yang menunggu Prilly bangun .Tanpa sedikit pun berniat membangunkan Prilly .
Prilly yang baru bangun pun,terkejut dengan semua orang yang ada di kamarnya .Tapi hal pertama yang ia cari adalah Dimana suami yg baru menikahi nya kemarin .
"Maaf nona ,apa tidur nona terganggu karena kamu?"tanya salah satu pelayan
"Tidak ,dimana dia"ucap Prilly
"Oh tuan maksud nona?tuan sudah berangkat ke kantor tadi pagi .Dan tuan berpesan untuk mendandani anda .Karna nanti sekitar jam 9 akan ada konferensi pers nona "ucap pelayan lagi .
Konferensi pers yg tadinya akan di lakukan sore hari itu batal ,karna Prilly yg tak kunjung bangun kemarin .
"Bukannya sore ya?"ucap Prilly
"Betul ,tapi dari kemarin siang ,nona tidur sangat pulas "ucap pelayan
"Apa aku se pulas itu,atau kasur ini yg terlalu nyaman makanya aku tidur terlalu nyenyak ."gumam Prilly
"Baiklah ,kalo begitu aku mandi dulu ,kalian taro aja di meja perlengkapan nya "ucap Prilly
"Perlu kami bantu?"ucap pelayan
"Sepertinya untuk mandi saja aku bisa melakukan nya sendiri"ucap Prilly
Satu jam berlalu,dan waktu menunjukan pukul setengah 9.Prilly masih tak kunjung keluar dari kamar mandi ,yg membuat pelayan nya gelisah .
"Kenapa kalian masih belum juga datang,wartawan sudah banyak yg berdatangan .Saya meminta kalian untuk mengurusnya supaya cepat!"ucap Ali di dalam telpon
"Maafkan saya tuan,tpi sudah satu jam nona Prilly tidak keluar juga dari kamar mandi "ucap pelayan .
"Kenapa tidak kalian cek!"ucap Ali .
"Maaf tuan ,mohon izin Kami akan mengecek nya tuan,"ucap pelayan .Dengan sambungan telpon yg masih terhubung terdengar disana suara pelayan yg mengetuk2 pintu kamar mandi nya .Tapi sama sekali tidak ada jawaban .Ali yg mendengar itu pun langsung menutup telepon nya .Dan bergegas pulang ke mansion .
Entah kenapa Ali merasa khawatir pada Prilly,padahal sebelumnya ia sangat cuek pada wanita manapun termasuk Prilly .Apa ia mulai jatuh cinta ???
"Tuan maafkan kami .."ucap salah satu pelayan,dan pelayan lain hanya menundukkan kepalanya mereka .
Ali tidak menjawab dan hanya fokus pada Prilly .
Brakkk ...
Terbukalah pintu kamar mandi ,dan mendapati Prilly yg sudah tergeletak di lantai .
"Prilly!!!"ucap Ali .Ali pun segera mengangkat Prilly ala bridal dan menaruh nya di kasur .
"Telpon dokter pribadi kita"ucap Ali dengan dingin dan matanya penuh dengan kekhawatiran.Sambil menggosokkan tangan nya pada Prilly berharap Prilly bisa sadar .
Tak lama dokter pribadi Ali pun datang .
"Kenapa Li, pengantin baru udah ada insiden aja ,makanya klo main tuh jangan terlalu lama ,kasian loh dia kan masih gadis "ucap dokter pribadi yg tak lain adalah tante nya sendiri
"Tante bisa gak , langsung cek aja dia "ucap Ali
"Iya2 sabar,tenang dulu ya biar Tante cek dulu "ucap Tante Mery dan langsung menempelkan stetoskop ke dada Prilly dan menyenter mata Prilly .
"Sepertinya dia hamil ..