PART 4

276 20 0
                                    















SEBULAN berlalu begitu cepat ..

Selama bekerja prilly selalu melakukan tugas nya dengan baik tanpa ada kesalahan sedikit pun .Tapi ya jika di mata ali,tetap saja tidak ada yg benar 100% .Selalu ada saja masalah yg ali besar2 kan .

Tepat hari ini,gaji prilly selama 1 bulan baru saja turun .Prilly dengan senang meminta izin kepada Mama resi untuk pergi keluar sebentar .

"Nyonya ,saya minta izin ingin keluar sebentar apa boleh?"tanya prilly

"Mmm boleh dong masa gak boleh "ucap mama resi .Mama resi emang sangat akrab dengan prilly ,seperti bukan atasan dan bawahan .Tidak seperti ali yg menaruh tali perbatasan di antara mereka .

"Hufhh saya buru2 ,tapi Aqila gak mungkin di tinggal sendiri di rumah .Jadi sebaiknya kamu bawa saja Aqila ,apakah tidak apa2 ? ,Lagipula kasian selama lahir  cucu saya belum pernah keluar dari rumah ini sama sekali "ucap mama resi

"B-baik nyonya "ucap Prilly .

Prilly tau betul jika ali sangat melarang prilly untuk membawa Aqila keluar dari rumah itu .Ya dulu juga prilly sempat membawa Aqila berjalan2 itu pun hanya di depan pekarangan mansion .Tapi ali sangat murka dan tidak suka .

"Apa yang harus aku lakukan "batin prilly

Waktu terus berputar .waktu prilly sudah sangat mendesak .

"Hufhh oke tenang prilly,nyonya resi sudah mengizinkan lu buat keluar .Dan menitipkan Aqila sama elu,klo nanti ali marah ,lu bilang aja klo lu udh izin sebelumnya sama nyonya resi .Tadinya juga elu gak mau bawa Aqila ,cuma karna dsini gak ada yg jaga ,jadi elu di suruh bawa Aqila "gumam prilly .

"Oke ,ntar gua kasih alesan itu aja ,lagipula ini masih pagi .Si ali gak bakal pulang ke rumah. Jadi gak bakal tau kalo gua keluar bentar "gumam prilly lagi .

Lalu prilly pun bergegas keluar dengan menggendong Aqila .

"Mau kemana prill"ucap Riko satpam di sana .Umur Riko bisa di bilang masih muda ,sekitar 25 tahunan ,ya hampir seumuran lah dengan prilly .Dan Riko juga sebenarnya memendam perasaan pada prilly .

"Mau keluar bentar "ucap Prilly

"Bawa non Aqila?klo tuan tau gimana?"tanya riko

"Cuma bentaran kok,lagian disini gak ada yg jagain non Aqila .Emang kmu mau jagain Aqila sebentar"ucap Prilly

"Mana bisa aku prill jaga anak. Ya sudah cepat kembali sebelum tuan datang ,jika tidak kau dan aku akan mati bersama "ucap Riko

"Iya "ucap Prilly .Lalu menunggu di depan .Tapi tidak ada taksi yg lewat .Dan kebetulan hanya ojeg yg ada jdi mau gak mau ,prilly terpaksa naik ojeg .

Di perjalanan,dengan apes nya .Ali melihat prilly .Dengan wajah datar dan tatapan yg tajam .Rahang ali mengeras dan tangan mengepal .

"Ikuti motor yg prilly tumpangi "perintah ali pada sopir nya .

Bergegas ali menelpon mama resi .

"Mama ,apakah Aqila ada di rumah"ucap ali

"Ada kok "ucap mama resi .Mungkin Mama resi berbohong karna tau ali tidak akan mengizinkan dan memaafkan prilly karna sudah membawa aqila keluar .

"Mama gk usah bohong "ucap ali

"Aqila di bawa prilly pergi bentar Li ,kasian ..Di mansion gak ada yg bisa jagain Aqila Dengan benar.Hanya sebentar lii sudahlah"ucap mama resi

"Mama sebegitu yakin pada wanita itu ,padahal dia baru saja kerja 1 bulan di mansion mah,klo dia nyulik Aqila gimana"ucap ali

"Huss gak boleh suudzon ,Mama yakin kok prilly orang nya baik ,gak kaya gitu"ucap mama resi .

"Gak ada jaminan ,jika wanita itu benar2 baik"ucap ali

"Namanya prilly Li ,bukan wanita itu .Sudahlah Mama lagi arisan ,kamu gak boleh marahin dia ,karna dia udh izin sama Mama duluan"ucap mama resi lalu mematikan ponselnya .

Mobil ali terus mengikuti kemana prilly pergi .

"Ya ampun nak,kmu di bawa panas2 san oleh wanita itu "batin ali dengan cemas .

Tak lama ,motor yg prilly tumpangi berhenti di depan rumah sakit .Pelita Medika .

"Rumah sakit ..Mau apa dia kesini ,apakah ada yg sakit ,atau dia yg sakit .Wah gak bisa di biarin !Ntar anak gua ketularan gimana "batin prilly .Lalu ali bergegas keluar dari mobil dan mengikuti prilly dengan pelan .

Namanya orang terkenal ,di perjalanan banyak yg menyapa ali .Untung prilly tidak mendengarnya .

Tak lama prilly berdiri di salah satu ruang rawat .Dan menunggu dokter keluar .

Cklek .Salah satu suster pun keluar .

"Gimana sus?"tanya prilly

"Tidak ada perkembangan "ucap suster .

"Saya sudah bawa uang nya sus walaupun baru sebagian, tapi saya bakal cicil tiap bulan sus,untuk operasi Mama saya,saya mohon tolong berikan tindakan secepatnya "ucap Prilly

"Mohon maaf Bu,ini sudah menjadi prosedur kami .Jadi ibu harus melunasi dulu administrasi nya ,baru kami bisa melakukan tindakan "ucap suster .

"Klo begitu saya permisi "ucap suster itu .Meninggalkan prilly yg kalut dengan Aqila yg masih di gendongan prilly .Prilly terduduk di lantai .

"Ma ..maafin prilly ,karna prilly belum bisa ngasih pengobatan yg terbaik buat mama "batin prilly di iringi dengan air mata yg mengalir deras .

Aqila yg seperti nya merasakan kesedihan prilly pun ikut menangis .

Hoaaa hoaaa hoaaa

"Hiks ..Cup ..cup ..cup ..sayang ,,kakak gk papa kok"ucap Prilly lalu menghentikan tangisan nya .Lalu menimang2 Aqila.

Ali melihat semua kejadian disana ,dengan tatapan yg sulit di tebak .

Jujur gaji prilly sebenernya sudah di potong oleh ali sebelumnya .Karna masalah yg awal2 masuk kerja ,dimana prilly selalu menjawab ucapan ali .Dan itu sedikit membuat ali merasa bersalah .

Prilly hanya memandangi ibunya di luar ruangan saja ,karna dia saat ini sedang membawa Aqila ,tidak mungkin Aqila prilly bawa masuk .

Beberapa menit ,prilly hanya Betah memandangi ibunya di luar dengan tatapan sendu .

"Ma ,prilly pulang dulu ya ..Prilly bakal usahain cari uang buat operasi Mama ,Mama yg kuat ya "batin prilly .Lalu pergi dari sana .Saat prilly keluar dari rumah sakit,ali sudah ada di depan dengan tangan di lipat .Tentunya dengan tatapan yg prilly tak bisa tebak .

Tapi yg pasti ,prilly yakin jika ali akan marah pada dirinya .

"Maafkan saya,karna sudah lancang membawa Aqila keluar tanpa izin dari tuan"ucap Prilly dengan pandangan kebawah .

Ali saat ini bingung apakah dia harus marah atau memaklumi. Tapi yg jelas .

"KAMU SAYA PECAT ?!"ucap ali .

ISTRI KESAYANGAN TUAN ESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang