"Li gimana ,Aqila udah ketemu "ucap mama nya yg tiba2 masuk .
Hal itu membuat ali terkejut,sontak ali pun menetralkan wajahnya .Dan berbicara dengan sedikit gugup .
"Q-qila .."
"Hufhh ..syukurlah ..Mama khawatir Aqila gak ketemu "ucap mama resi .Dan tanpa sadar membangunkan prilly .
"Astaga..Ada apa ini"ucap Prilly yg baru saja bangun dan kebingungan karena di kamarnya banyak orang .Dan langsung turun dari tempat tidur dan menghampiri ali dan Mama resi .sedangkan pembantu dan bodyguard semuanya ada di luar kamar itu .
"Pasti karna Aqila gua bawa ke kamar gua nih"batin prilly
"M-maaf nyonya karna sudah lancang membawa Aqila tidur di kamar ini"ucap Prilly
"Tak apa ,kami hanya belum terbiasa dengan babysitter nya Aqila ..Tenang saja kami tidak marah ,justru kami berterimakasih pada kamu ,karna sudah berhasil dan mau merawat qila"ucap mama resi
"Itu sudah menjadi kewajiban saya nyonya"ucap Prilly
"Saya akui jika kmu memang berhasil menjalankan tugas kamu sebagai babysitter .Tapi Saya harap hal itu tidak membuat kamu semakin besar kepala di mansion ini ."ucap ali dengan dingin lalu keluar dari kamar itu .
"Kalian kembali ke tugas masing2"perintah ali .
"Kamu yg sabar ya. Ali memang seperti itu sifatnya .Semoga kamu betah disini dengan sifat ali yg seperti itu"ucap mama resi sambil mengelus pundak prilly lalu pergi keluar .
Prilly pun langsung terduduk di kasur .
"Sabar prill ..Lu harus kuat ..setidaknya ini demi aqila ,bukan demi pria itu '"batin prilly .
Setelah agak siangan ,Aqila pun terbangun dan menangis .Prilly dengan sigap menggendong Aqila selayaknya seorang ibu ,lalu memandikan Aqila dan memberikan Aqila susu .
Tak terasa waktu pun menunjukan pukul 12 siang ,yakni waktu nya makan siang .Makanan di sana sudah tertata rapih dengan banyak nya laik Pauk yg menggiurkan .
TokTok
Tok
Prilly yg sedang menidurkan aqila di dekat meja makan pun terkejut dengan kedatangan ali .
"Loh tumben kamu makan siang di mansion Li"ucap mama resi .
"Ali sedang ingin makan di mansion"ucap ali dingin .
Langkah kaki ali dan ucapan ali yg berisik membuat Aqila terbangun .
Hoaaa ...hoaaaa ..hoaaaa
"Sayang"ucap ali lalu langsung menghampiri prilly yg sedang menggendong Aqila .
"Papa berisik ya nak .."ucap ali dengan nada lembut sambil mengelus pipi aqila.Prilly yg merasa begitu dekat jaraknya dengan ali pun sedikit gugup .
"Cup cup cup"ucap Prilly lalu hendak mengambil dot yg ada di meja .
Dengan kesusahan prilly sedikit memiringkan tubuhnya untuk mengambil dot nya .Tapi susah karna Aqila yg terus memberontak .
Alhasil ali yg mengambilnya ,lalu langsung memberikan dot nya pada Aqila dengan tangan ali yg masih memegang dot nya .Membiarkan Aqila tenang.
Mama resi yg melihatnya pun sedikit gemas ,dan terbesit ide iseng nya untuk mengpotret mereka berdua.Kebetulan hari ini prilly belum memakai seragam babysitter nya .
Ckrek ckrek ckrek ..
"Andai jika prilly adalah istri ali .Hmm tapi jika di lihat2 mereka sangat cocok dan seperti keluarga kecil yg bahagia "batin Mama resi .
Ali pun melepaskan pelan dot nya ,dan prilly mencoba mengambil alih dengan pelan .
"Ma?"ucap ali .Lamunan Mama resi pun buyar
"Ya Li?"tanya Mama resi
"Mama kenapa?"tanya ali
"Gak papa ,Ayo makan"ucap mama resi
"Prill ,makan yu bareng disini"ajak Mama resi
"Silahkan nyonya. Nanti saya makan di belakang saja "tolak prilly dengan sopan .