Putus

215 22 1
                                    

Pagi ini mansion vernandez sudah dibuat heboh karena lisa tidak mau keluar dari kamar sebelum perjodohan gila itu dibatalkan.

Ruang keluarga

"Terus gimana ini dad masa kita biarin aja lisa terus kaya gitu?" mommy dara sudah sangat pusing memikirkan kelakuan lisa.

"Ya mau gimana lagi nanti kalo dia laper pasti dia turun kok buat makan" daddy jiyong sebenarnya khawatir tapi dia ingin melihat sampai kapan lisa akan terus seperti ini.

"Tapi mommy nggak tega liatnya dad, gimana kalo misalnya lisa sakit?"

Perkataan mommy dara membuat daddy jiyong memijit pelipisnya yang pusing karena lisa yang terlalu keras kepala "udahlah daddy pusing, mending daddy keruang kerja aja"

Setelah mengatakan itu daddy jiyong berlalu ke ruang kerjanya meninggalkan mommy dara sendiri di ruang keluarga.

Ruang kerja

Sekarang daddy jiyong sedang berbicara via telepon dengan jeffry untuk mencari jalan keluar permasalahan ini.

"Jadi sekarang gimana jeff?"

Jeffry menghela nafas panjang "kayaknya emang nggak ada pilihan lain selain jalanin rencana jeffry"

"Ya sudah asal lisa bisa lepas dari jekey"

"Tenang aja dad, jeff jamin setelah ini lisa dan jekey akan pisah untuk selamanya"

"Yaudah cepat jalanin rencana kamu, daddy nggak sabar nunggu hasilnya"

"Siang ini pasti daddy akan tahu hasilnya"

Sambungan telepon terputus dan jiyong melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.

Jung Company

Tepatnya di ruangan CEO, jeffry langsung mengotak-atik laptop nya dan setelah itu dia tersenyum bangga.

"Kita liat setelah ini reaksi jekey"

"Gw bisa jamin dia langsung minta putus dan kamu lisa nggak akan punya alasan untuk nolak perjodohan ini lagi" senyum misterius jeff terbit sembari mengelus foto lisa yang ada dimeja kerjanya.

                      °°°

Sementara itu lisa sedang bersiap untuk hangout bersama sahabat nya.

"Well done" lisa tersenyum puas melihat tampilan nya di kaca full body kamarnya

Setelah memastikan penampilan nya okey, lisa menyambar kunci mobil dan keluar dari kamar dengan santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memastikan penampilan nya okey, lisa menyambar kunci mobil dan keluar dari kamar dengan santai.

Dara mendengar langkah kaki menuruni tangga langsung mengalihkan pandangannya kepada lisa.

"Kamu mau kemana sayang?"

"Lisa mau hangout sama temen" lisa langsung berlalu dari hadapan dara.

"Nggak sarapan dulu hmm?"

My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang