Dinner

48 10 5
                                    

Masih di keadaan yang sama dimana lisa tetap dengan memeluk jeffry dan jeffry yang juga membalas pelukan lisa tak kalah eratnya.

"Babe sampai kapan kamu akan memelukku seperti ini hmm?" Kata jeffry jahil dengan mengelus pipi lisa.

"Ihhh jeff, udahlah ayo berangkat dinner." Lisa melepas pelukannya dan bangun dari duduknya langsung berjalan keluar dari ruangan jeffry.

"Heyy babe tunggu aku." Kata jeffry sembari mengejar langkah lisa dan merangkul mesra pinggang lisa.

"Jeff jangan gini, malu tau diliat orang." Protes lisa sambil berusaha melepaskan tangan jeff yang bertengger di pinggang nya.

"Gaada yang liat babe, kalaupun ada paling cuma security aja." Jeffry tetap kekeh tidak mau melepaskan tangannya dari pinggang lisa.

Lisa yang sudah malas berdebat dengan jeffry akhirnya hanya bisa membiarkan pinggang nya tetap dirangkul sedangkan jeffry tersenyum tersenyum senang. Setelah sampai di mobil, jeffry bergegas membukakan pintu untuk lisa dan lisa pun masuk ke mobil.

Setelah beberapa menit mobil melaju, akhirnya mereka berdua sampai di restoran tempat pertama kali jeffry menyatakan perasaannya pada Lisa. Pelayan langsung mengantarkan jeffry dan lisa ke meja mereka yang sudah direservasi sebelumnya.

"Makanan masih disiapkan tuan, nona mohon ditunggu sebentar." Kata pelayan tersebut dengan senyuman.

"Iyaa mbak, tidak usah terburu-buru." Kata lisa sambil tersenyum.

Pelayan itu meninggalkan lisa dan jeffry untuk mengecek apakah makanan nya sudah siap atau belum. Setelah 5 menit berlalu akhirnya beberapa pelayan datang dan menyajikan makanan untuk lisa dan jeffry.

Setelah selesai menikmati makanan yang sudah disajikan, lisa lanjut untuk makan dessert.

"Jeff kamu mau?" Tanya lisa sembari menyodorkan sendok berisi dessert ke jeff.

"Mau tapi suapin yaa." Kata jeff dan lisa pun menyuapi jeff dessert nya.

"Enak, manis kayak yang nyuapin." Kata jeffry sembari tertawa.

"Udah deh jeff, gausah godain aku kayak gitu." Kata lisa dan terus menikmati dessert nya.

"Iyaa babe, kamu mau langsung pulang?" Tanya jeffry setelah melihat lisa menghabiskan dessert nya.

"Iyaa mau langsung pulang, emang mau kemana lagi?" Tanya lisa.

"Gimana kalau kita night drive dulu, aku kangen night drive bareng kamu." Kata jeffry.

"Yaudah boleh, yuk." Kata lisa dan akhirnya mereka berdua keluar dari restoran itu setelah membayar makanan mereka.

Kini mereka berdua sudah ada didalam mobil, dengan jeffry yang senantiasa memegang tangan lisa dan menyetir dengan satu tangan sementara lisa hanya bisa membiarkan tangannya digenggam oleh jeffry.

Kini mereka berdua sudah ada didalam mobil, dengan jeffry yang senantiasa memegang tangan lisa dan menyetir dengan satu tangan sementara lisa hanya bisa membiarkan tangannya digenggam oleh jeffry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana babe seneng ga seharian ini sama aku?" Tanya jeffry.

"Seneng kok, thanks ya jeff untuk hari ini." Kata lisa dengan senyuman.

"Aku harap secepatnya kamu bisa lupain jekey babe." Kata jeffry dengan serius.

"Iyaa aku akan berusaha jeff dan juga berusaha menerima kamu kembali ke hidup aku." Kata lisa.

"Aku tau tidak mudah melupakan seseorang apalagi seseorang yang kamu cintai. Tapi aku mohon setelah kita menikah nanti di hati kamu sudah tidak ada jekey." Kata jeffry lagi dan lisa hanya mengangguk.

Setelah puas berkeliling akhirnya jeff mengantar lisa kembali ke mansion Vernandez dengan aman.

"Setelah ini langsung bebersih dan tidur babe, tidak usah begadang." Kata jeffry sembari membukakan pintu untuk lisa.

"Iyaa jeff, kamu juga nyetirnya jangan ngebut." Kata lisa dan diangguki oleh jeff.

Tak lupa sebelum pergi jeff menyempatkan mengecup kening lisa, barulah ia masuk ke mobil dan mobil melaju meninggalkan mansion Vernandez. Lisa pun langsung masuk dan pergi ke kamar nya untuk mandi karena seharian beraktivitas di luar rumah.

Setelah mandi lisa langsung merebahkan dirinya di ranjang sambil memikirkan perkataan jeffry dimobil tadi.

Jeff benar aku harus bisa melupakan jekey secepatnya karena sebentar lagi aku akan segera menikah- bathin Lisa.

Aku tidak ingin menyakiti jeff lagi untuk kedua kalinya, semoga dengan pernikahan ini aku bisa bahagia dan jekey juga bisa menemukan perempuan yang lebih baik dari aku- bathin Lisa.

Berbahagialah jekey- bathin Lisa.

Akhirnya lisa tertidur dan jeff tidak langsung pulang ke mansion Jung melainkan berkumpul ditempat Sehun.

"Jeff ada apa? Tumben ikut kumpul bersama kami?" Tanya loey.

"Iyaa bukankah kau seharian ini menghabiskan waktu bersama Lisa, tapi kenapa wajahmu begitu? Seperti banyak pikiran?" Tanya sehun

"Bang bagaimana caranya membuat seseorang cepat melupakan mantan kekasih nya?" Tanya jeffry.

"Gampang jeff, tinggal perbanyak quality time dan jangan bahas mantan nya lagi." Kata kai.

"Awalnya jennie juga susah untuk melupakan mantannya tapi karena kami selalu menyempatkan waktu untuk bertemu entah jalan-jalan, makan atau sekedar menemani dikantor akhirnya lama-lama dia juga bisa melupakan mantannya." Kata kai lagi.

"Jeff jangan takut, aku berani jamin lisa pasti akan melupakan jekey tapi berikan dia waktu. Tak ada yang instan bro dan kau juga harus membantu lisa untuk lebih cepat melupakan mantannya." Kata loey juga ikut memberikan jeff nasehat.

"Jangan berpikir yang belum tentu terjadi jeff, seperti yang kita tahu lisa dan jekey tidak lama berpacaran dan bisa dipastikan rasa cinta lisa belum terlalu dalam jadi pasti lebih mudah untuk Lisa bisa melupakan jekey." Kata sehun menambahkan.

"Thanks bang, karena kalian pikirkan ku jadi lebih tenang." Kata jeff.

Setelah pikiran nya tenang, jeff pun berpamitan kepada sehun, kai dan loey dan bergegas pulang ke mansion karena besok pagi banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.







Mon maaf agak gajelas ygy😭

Jan lupa vote and coment guys 🤗 💗

See you in next chapter 💗

My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang