Ngedate?

63 10 10
                                    

Kini jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, lisa sedang bersiap dikamarnya sedangkan jeffry sudah sampai di mansion Vernandez disambut oleh maid dan langsung diarahkan ke ruang tamu.

" Mohon tunggu sebentar tuan , saya akan panggilkan nona lisa terlebih dahulu." Ucap maid dan segera pergi ke kamar nona mudanya.

Jeffry mengangguk dan memainkan ponselnya sembari menunggu lisa selesai bersiap. Setelah beberapa menit menunggu, maid itu datang dan mengatakan sebentar lagi lisa akan turun dan maid pun pergi dari hadapan jeffry untuk menyelesaikan pekerjaan nya.

Karena mendengar langkah kaki menuruni tangga, jeff langsung mengalihkan pandangan nya dan melihat lisa yang sudah tampil sangat cantik. Jeffry yang melihat itu lantas tidak bisa berhenti tersenyum sampai lisa ada dihadapannya.

"Kita berangkat sekarang?" Tanya lisa saat sudah di hadapan jeffry.

Jeffry yang masih memandang lisa tanpa berkedip refleks mengangguk dan langsung bangun dari duduknya sembari menggenggam tangan lisa dan mereka pun berjalan menuju mobil jeffry yang terparkir di halaman mansion Vernandez.

"Kamu ga berubah sa, selalu cantik." Kata jeffry dan membuka pintu mobil untuk Lisa.

"Thanks jeff." Hanya jawaban singkat yang diberikan lisa dan segera masuk ke mobil.

Setelah jeff masuk ke mobil, mobil pun meninggalkan pekarangan mansion Vernandez dan melaju ke mall untuk mencari cincin pertunangan. Setelah menyusuri jalanan selama 30 menit akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.

Jeffry bergegas turun dari mobil dan membukakan pintu untuk lisa, setelah lisa turun merekapun masuk ke dalam mall dengan jeff yang merangkul mesra pinggang lisa dan memberikan tatapan tajam kepada siapapun yang berani menatap lisa.

Saat masuk ke toko perhiasan mereka langsung disambut karyawan yang langsung menawarkan beberapa cincin yang cocok untuk pertunangan.

"Kamu pilih aja sa, sesuai sama keinginan kamu." Tangan jeffry masih merangkul pinggang lisa.

"Mbak saya mau lihat yang ini dong, kayaknya bagus deh." Lisa menunjuk salah satu cincin yang menurutnya cocok.

"Ini nona, silahkan." Kata karyawan itu sembari menyodorkan cincin yang lisa tunjuk tadi.

" Kata karyawan itu sembari menyodorkan cincin yang lisa tunjuk tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini bagus babe, coba deh kamu pake." Kata jeffry setelah melihat cincin pilihan Lisa.

Lisa sebenarnya enggan untuk mencoba tapi melihat karyawan tadi menganggukkan kepalanya akhirnya lisa mencoba cincin itu.

"Tuhkan beneran bagus babe ditangan kamu, kita beli yang ini aja yaa." Kata jeffry setelah melihat lisa mengenakan cincin nya.

"Atau kamu mau beli cincin lagi? Mbak coba saya lihat cincin yang disana." Kata jeffry melihat ada cincin yang menarik perhatian nya.

My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang