Manja

92 14 6
                                    

Lisa yang sudah sampai di kantor jeffry bergegas menuju ruangan jeff. Sesampainya lisa di depan ruangan jeff, ia sudah disambut oleh juna selaku sekretaris pribadi Jeff.

"Jeff ada didalam kan jun?" Tanya lisa sebelum masuk ke ruangan jeff.

"Ada nona tapi tuan jeff sedang tidak enak badan." Kata juna.

"Yaudah sekarang kamu belikan bubur atau makanan apapun yang disukai jeff nanti antar ke ruangan jeff." Kata lisa

" Baik nona, nona bisa langsung masuk karena tuan jeff sedang beristirahat dikamar." Kata juna dan bergegas pergi dari hadapan lisa untuk membeli makanan.

Setelah kepergian juna, lisa bergegas masuk ke ruangan jeff dan langsung menuju kamar yang biasa digunakan jeff untuk beristirahat saat lembur. Pemandangan pertama yang lisa lihat saat memasuki kamar adalah jeff yang sedang tertidur, lisa mendekat dan duduk di pinggir ranjang.

"Kamu udah dari tadi babe?" Kata jeff kala terbangun dan mendapati lisa ada disampingnya.

"Aku baru aja sampai kok, kok kamu ga bilang kalau sakit sii?" Tanya lisa sambil mengecek suhu tubuh jeff.

"Aku ga sakit babe cuma pusing dikit aja kok." Kata jeff sambil tersenyum.

"Yaudah kamu istirahat lagi aja ya, aku tadi udah suruh juna buat beliin makanan nanti kalau juna dateng aku pasti bangunin kamu." Kata lisa dan mendapat gelengan dari jeff.

"Aku gamau tidur lagi, masa kamu disini terus aku tinggal tidur?" Kata jeff sambil tangan nya bergerak menggenggam tangan lisa.

"Yaudah terus kamu mau nya gimana?" Tanya lisa.

"Aku kangen kamu, mau ngobrol." Jeff menarik tangan lisa untuk naik ke ranjang.

Setelah lisa naik ke ranjang, jeff memperbaiki posisi tidurnya dengan tidur berbantalkan paha lisa dan jeff menyuruh lisa untuk mengelus kepalanya.

"Kamu ga berubah yaa, kalau sakit pasti manja banget. Gabisa ditinggal walaupun bentar." Kata lisa sembari mengelus kepala jeff.

"Kan sekarang udah ada kamu lagi jadi aku balik manja lagi." Kata jeff dengan mata terpejam menikmati elusan dikepalanya.

"Jeff." Panggil Lisa.

"Iyaa babe, mau ngomong apa hmm? Ngomong aja." Kata jeff.

"Emmm kita mulai semuanya dari awal ya jeff. Bantu aku buat ngelupain jekey dan supaya aku bisa nerima kamu dan mencintai kamu lagi." Kata lisa dengan yakin.

"Pasti babe ga perlu kamu minta pun aku pasti akan membantu proses kamu untuk melupakan dia." Kata jeff.

"Terimakasih jeff karena terus mencintai aku sampai saat ini." Kata lisa.

"Sure babe, aku akan terus mencintai kamu sampai selamanya." Kata jeff dan lisa tau ia bisa mempercayai perkataan jeff.

Obrolan mereka terhenti ketika terdengar ketukan di pintu yang sudah pasti juna lah yang mengetuk untuk membawakan makanan pesanan lisa tadi.

"Masuk aja jun, gapapa kok." Kata lisa sedikit berteriak agar suaranya terdengar sampai diluar.

"Ini nona pesanannya." Kata juna sambil meletakkan makanan pesanan lisa diatas nakas.

"Makasih ya jun, kamu ambil aja satu makanannya buat kamu makan." Kata lisa karena melihat lumayan banyak makanan yang di beli oleh juna.

"Tidak usah nona, nanti saya akan makan di kantin karyawan." Kata juna menolak dengan sopan.

"Tak apa jun, ambil saja. Itu lumayan banyak makanan nya dan tidak mungkin habis jika hanya dimakan berdua." Kata jeffry yang langsung diangguki oleh juna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang