Setelah kejadian itu Eva ragu apakah ia harus menerima tawaran Jeremy tapi di sisi lain hatinya sakit melihat kedua orang tua nya terus saja bersedih apalagi kemarin Eva menjeguk adiknya Alvin yang semakin kusam. Sepanjang malam Eva terus berpikir sampai akhirnya ia sudah mendapatkan keputusan nya.
Eva akan menerima tawaran Jeremy..
Eva tidak ada pilihan lain selain menerima tawaran Jeremy karena dirinya yakin Jeremy pasti bisa mengeluarkan Alvin dari penjara. Pagi nya Eva sudah bersiap untuk bertemu Jeremy. Ia sudah mengirim pesan kepada pria itu untuk bertemu di restoran dan Jeremy setuju. Saat sudah tiba di restoran Eva duduk menunggu kedatangan Jeremy sampai tak terasa 2 jam sudah berlalu.
"Kemana dia? Apa dia lupa?" gumam Eva bosan. 2 jam Eva duduk menunggu kedatangan Jeremy tetapi belum ada tanda-tanda Jeremy datang. Eva kembali menelponnya Jeremy tetapi tidak kunjung di angkat.
Aku sudah datang. Kau di mana?
Jeremy? Kau di mana?
Apa kau lupa akan bertemu dengan ku?
Jeremy!
Halo!
Balas pesan ku.
Aku masih menunggu.
Kau tidak datang ternyata...
Itu lah pesan-pesan yang Eva kirimkan kepada Jeremy tetapi tidak ada balasan satupun. Rasanya Eva ingin menangis karena di permainkan oleh Jeremy. Eva sadar sekarang bhwa Jeremy sengaja tidak datang untuk menyakiti hati nya lagi. Jeremy berbohong mengatakan ingin membantu adiknya padahal dia tidak berniat membantu nya.
Kenapa? Kenapa di saat Eva percaya Jeremy akan membantu nya dia malah tertipu entah keberapa kali nya. Mungkin sekarang Jeremy sedang tertawa karena kebodohan nya yang percaya dengan ucapan Jeremy.
Awalnya Eva heran kenapa Jeremy berniat menikahi nya padahal selama ini dia selalu mengatakan tidak ingin menikah dan tiba-tiba dia malah menawarkan perjanjian pernikahan dengan nya. Harusnya Eva sadar saat itu bahwa Jeremy mempermainkan nya lagi! Bukan nya malah percaya dan dengan bodoh nya menunggu Jeremy selama 2 jam.
"Bodoh. Kenapa aku harus percaya dengan ucapan pria brengsek itu." Eva menyeka air mata nya yang tidak tahu malu jatuh begitu saja. Eva pergi dari restoran itu dengan perasaan sesaknya.
*****
2 Hari Kemudian.
Saat ini Eva sedang bertemu dengan Lizy. Sudah cukup lama mereka tidak bertemu karena kesibukan mereka. Saat ini mereka sedang berada di restoran berbincang-bincang menanyakan kesibukan mereka tapi ada hal yang tak pernah Eva beritahu kepada Lizy sahabatnya yaitu tentang Abi.
Dulu Eva sengaja merahasiakan Abi karena ia tidak ingin Lizy memberitahu Jeremy karena sudah di pastikan Lizy akan mendatangi Jeremy dan memberitahu rahasia nya. Tapi sekarang Eva akan memberitahu Lizy tentang Abi. Dirinya juga sering merasa bersalah karena telah menutupi rahasia nya dari Lizy padahal sahabatnya itu selalu jujur kepada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Prince (Complete)
ChickLitNovel Melowdrama Jeremy Davinson dan Eva Caroline sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. Eva sabar dan setia menunggu Jeremy untuk melamarnya, memintanya menjadi istrinya tetapi sampai 7 tahun hubungan mereka berlangsung Jeremy belum juga melamarny...