Hari ini Eva di kaget kan dengan kedatangan Alisha ke rumah nya. Eva tidak menyangka Alisha secepat itu akan pulang dari London setelah 3 tahun kepergian nya. Eva tahu sahabatnya akan kembali tetapi tidak mengira secepat ini. Mereka saling memeluk melepaskan rasa rindu mereka.
"Aku rindu sekali Va." ujar Alisha semangat. Eva tak kalah semangat nya membalas pelukan sang sahabat.
"Kenapa tidak memberitahuku kalau akan kembali? Kalau tahu aku akan menjemputmu di bandara, Alisha." ucap Eva menatap sahabatnya yang hanya tersenyum. Saat ini mereka berdua berada di ruang kerja Eva.
"Aku tidak ingin merepotkan calon pengantin. Sudah cukup Lizy yang datang dengan perut besar nya." kata Alisha sembari tertawa. Eva ikut tertawa membayangkan Lizy dengan perut besar nya menjemput Alisha di bandara.
"Aku tidak menyangka kau akan menikah dengan Kakakku." ujar Alisha mulai membahas tentang Eva dan Jeremy.
Jujur saja saat Mama nya menelpon nya dan memberitahu bahwa Jeremy dan Eva akan menikah bahkan sudah memilik anak bernama Abi. Alisha tidak percaya sampai akhirnya Alisha melihat dengan kedua mata nya bahwa apa yang Mama nya katakan adalah benar.
Eva akan menikah dengan Jeremy.
Eva tersenyum kecut karena bukan hanya Alisha saja yang terkejut. Lizy juga langsung datang menemui nya saat tahu bahwa ia akan menikah dengan Jeremy. Lizy berkali-kali membujuknya memikirkan keputusan nya.
"Semua orang sepertimu. Tidak percaya aku akan menikah dengan Jeremy setelah perpisahan ku dengan dia." kata Eva miris tetapi seketika merubah wajahnya menjadi tersenyum agar Alisha tidak curiga.
"Sebenarnya ada apa, Eva? Katakan sejujurnya? Apa ada sesuatu hal yang kau sembunyikan?" Alisha memegang tangan sahabatnya.
Entah kenapa ia merasakan bahwa ada sesuatu hal yang Eva sembunyikan tapi tidak tahu apa? Wajah sahabatnya terlihat muram dan kuyu sekali. Alisha seperti mengingat kejadian di mana dirinya terpaksa menikah dengan William. Tidak ada senyum kebahagiaan saat akan menikah. Justru kesedihan yang Alisha rasakan saat itu dan kini Alisha melihat masa lalu nya di diri Eva sekarang
"Tidak ada yang aku sembunyikan Alisha. Percaya kepadaku." Eva membalas genggaman tangan sahabatnya. Dirinya sangat terharu saat Alisha mengkhawatirkan nya.
"Yakin? Kalau ada masalah ceritakan kepadaku atau Lizy. Kami selalu di samping mu." perkataan tulus Alisha membuat mata Eva memanas. Eva mengangguk dan memeluk Alisha menahan tangisan nya.
*****
Hari pernikahan pun tiba. Eva dan Jeremy sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Eva dan Jeremy berdiri menyambut para tamu undangan yang hadir. Eva sudah sangat cantik dengan gaun pengantin nya berdiri berdampingan dengan Jeremy yang memakai Jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Prince (Complete)
Chick-LitNovel Melowdrama Jeremy Davinson dan Eva Caroline sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. Eva sabar dan setia menunggu Jeremy untuk melamarnya, memintanya menjadi istrinya tetapi sampai 7 tahun hubungan mereka berlangsung Jeremy belum juga melamarny...