Saat ini Eva dan Jeremy bertemu di sebuah restoran yang cukup tertutup. Hanya ada mereka berdua di ruangan itu. Keheningan terjadi sejak Eva masuk ke dalam ruangan itu. Tak ada yang membuka suara nya beberapa menit telah berlalu. Jeremy melirik Eva yang hanya diam saja tetapi wajah nya terlihat kuyu dengan kedua mata yang bengkak.
Apakah dia habis menangis?
"Ekhm.. Aku mengajakmu bertemu untuk membahas pernikahan kita." akhirnya Jeremy membuka suara nya. Eva tersenyum sinis mendengar ucapan Jeremy yang baru saja bertunangan dan sekarang membahas soal rencana pernikahan mereka.
Apakah tidak ada yang lebih gila dari seorang Jeremy?
"Pernikahan? Aku pikir pernikahan itu batal setelah acara pertunangan mu." jawab Eva berusaha menekan suara nya agar tidak terdengar bergetar.
"Itu bukan seperti yang kau pikirkan jadi pernikahan kita tetap akan berlanjut. Aku akan memberitahu kedua orang tua ku tentang rencana pernikahan kita." terang Jeremy lagi. Eva tertawa miris melihat betapa santai nya Jeremy mengatakan itu..
"Sebenarnya apa mau mu? Kau bertunangan dengan wanita lain tapi tetap ingin menikah dengan ku. Apa kau ingin menjadikan ku simpanan mu?" suara nya melemah saat memikirkan bahwa Jeremy berniat menjadikan nya simpanan saja.
Jeremy memalingkan wajahnya mendengar pertanyaan Eva dan itu semakin membuat kedua mata nya memanas karena apa yang di pikirkan nya adalah benar. Jeremy menjadikan nya simpanan pria itu. Miris tapi apa Eva bisa melawan di saat Jeremy yang bisa membantu nya mengeluarkan adiknya?
"Jangan membahas pertunangan ku dengan Monica, Eva. Aku mengajakmu bertemu untuk membahas pernikahan kita. Itu saja." tegas Jeremy menyorot tajam. Eva mengangguk lemah mendengar nya.
"Ya, kau benar. Aku tidak berhak bertanya urusan mu. Kau di sini untuk membantu ku kan." Eva tersenyum getir memandang pria di depan nya.
"Aku ingin kita secepat nya menikah. Tapi sebelum itu kau harus pastikan kedua orang tua mu setuju." jelas nya sebab ia tahu kedua orang tua Eva sudah membenci nya. Tapi tak masalah Jeremy sendiri tidak ingin di sukai oleh mereka. Menurut nya tidak penting.
"Kau tenang saja. Aku akan mengurus masalah itu." sahut Eva mati-matian berusaha menahan air mata nya.
"Baiklah, aku akan mengantar mu pulang." pungkas Jeremy dan tak berapa lama pesanan mereka pun datang.
*****
Di rumah Denis dan Elza sudah mendengar tentang pertunangan putra nya. Mereka jelas kaget karena mereka tidak tahu bahwa Jeremy bertunangan dengan Monica sahabat kecil Jeremy. Monica adalah putri dari tetangga mereka tapi sudua bertahun-tahun berlalu mereka pindah ke luar negeri dan sekarang tiba-tiba saja Monica datang dan bertunangan dengan putra nya.
Kemarahan Denis dan Elza membara saat Jeremy sengaja tidak pulang ke rumah. Putra nya juga tidak datang ke kantor karena mungkin tahu dia akan Denis pukuli karena tidak memberitahu pertunangan putra nya. Mereka tahu lewat media yang menyiarkan pertunangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Prince (Complete)
ChickLitNovel Melowdrama Jeremy Davinson dan Eva Caroline sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. Eva sabar dan setia menunggu Jeremy untuk melamarnya, memintanya menjadi istrinya tetapi sampai 7 tahun hubungan mereka berlangsung Jeremy belum juga melamarny...