Likaasya
.
Present
.
I'm sorry, I love you
.
Main CastHuang Renjun (21 tahun)
Jung Jaehyun (24 tahun)
Lee mark (22 tahun)
Winwin (24 tahun)
.
☺️Hope you enjoy it☺️
.
.
.
.
.
.
_o0o_
Maeumsogui seoril deureobwa wonhaneun geon do it geunyang do it"itu bagus, kita ulangi sekali lagi yah" ujar seorang composser wanita dengan dengan rambut yang di kuncir ke belakang, pada seorang pemuda manis yang berada dalam sebuah ruangan yang hanya di sekat oleh kaca
"Baik!" ujar seseorang di balik kaca tersebut bersemangat, dengan mata yang menyipit membentuk bulan sabit.
Maeumsogui soril deureobwa wonhaneun geon do it geunyang do it
Lantunan nyanyian yang indah itu terdengar kembali, dengan suara yang lebih indah dari sebelumnya. Membuat composser wanita tersebut tersenyum dan menepuk tangannya.
"bagus sekali renjun, suaramu sangat indah" renjun hanya tersenyum tipis dan keluar dari ruangan tersebut, berterima kasih pada seluruh staf yang membantunya.
"Sekarang giliran chenle, kamu nyanyiin bagian kamu yah" ujar composer pada pemuda bermarga Zhong itu.
"Kak Seohyun, bagian aku udah selesai kan?" Tanya renjun yang hanya di balas anggukan oleh sang composer.
"Aku pulang duluan"
"Renjun" renjun kemudian menoleh pada si pemanggil, "iya kak?"
"makan dulu yah sebelum pulang" ujar orang tersebut pada renjun dengan senyuman hangat yang terkembang di wajahnya.
"Kak jae.." renjun menatap jaehyun lekat, "maaf aku gak bisa, aku mau ketemu kak Mark.." renjun menggigit bibir bawahnya karena merasa tak enak dengan ucapannya. Raut wajah kekasihnya pun seketika berubah terlihat kekecewaan yang sangat ketara saat setelah Renjun berbicara.
"Kamu bisa ketemu dia setelah makan njun, kamu belum makan siang kan?" ujar jaehyun masih dengan senyuman hangatnya, berusaha terlihat baik di depan pujaan hatinya.
"Kak.." renjun menatap jaehyun mencoba meminta pengertian dari pemuda bermarga Jung tersebut.
"baiklah, aku akan mengantarmu" jaehyun menghela nafasnya, kemudian mengelus pipi selembut sutera milik renjun pelan.
"terima kasih kak" renjun tersenyum, yang terlihat manis di mata jaehyun, membuat ia semakin tenggelam dalam pesona seorang Huang renjun.
*
*
*Mark memasuki ruang kelasnya, dan mendapati sang pujaan hati sedang melamun dengan menopangkan dagu di tangannya. Mark kemudian menghampiri sosok tersebut dan duduk di samping pemuda manis tersebut, "kak winwin!" yang di panggil hanya melirik Mark sekilas kemudian kembali sibuk dengan lamunannya, tanpa menghiraukan kehadiran seorang Mark Lee.
"kau marah?" tanya mark, yang tak mendapati respon apa apa dari sang lawan bicara. Ia kemudian membuka tas ranselnya dan mengambil sesuatu di dalamnya, "maafkan aku" ucapnya seraya menyimpan sebuah minuman kaleng di meja winwin, tapi lagi lagi tak ada jawaban dari Winwin.
la mengambil lagi sesuatu di dalam tasnya dan meletakan lagi di atas meja pemuda manis itu, "kumohon maafkan aku" kali ini sebuah coklat yang ia letakan berdampingan dengan minuman kaleng tadi. Tapi nihil, masih tak ada jawaban dari winwin, Mark menghela nafas pelan dan hendak mengambil sesuatu kembali di dalam tas nya, namun pergerakannya tertahan karena sebuah suara menginterupsinya,
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry, I love you
Fanfictioncerita mengenai setiap insan yang menolak cinta yang menghampiri namun saling memaksakan perasaan mereka, walau harus mengorbankan perasaan orang-orang di sekitarnya untuk meraih cinta yang ia inginkan. warning!! Jaeren Markren Jaewin Markwin bxb an...