Maaf sekali karna typo masih terlihat 💔
Happy reading 💕
Yuuji akhirnya di bawa oleh orang tersebut dan di masukan kedalam kandang yang telah di tutup kain.
"Ini dia manusia beast harimau yang sangat langka ! Dia adalah seorang omega, yang artinya dia bisa menghasilkan keturunan! Walaupun para beast lain mengalami siklus heat pertama mereka pada umur 17tahun, sedangkan beast harimau tidak seperti itu ! Beast harimau telah mengalami heat pertama mereka pada umur 7tahun ! Sungguh istimewa manusia beast satu ini. Di tambah wajah cantiknya yang berada di atas para beast lain sehingga beast harimau sering di juluki " THE ANGEL OF THE BEAST". Saya sebagai pembawa acara saja baru kali ini sangat kagum dengan manusia beast ! Andai saya di antaranya kalian, pasti saya akan membeli beast ini berapapun harganya. Karna rumor mengatakan bahwa keturunan dari beast harimau biasanya menghasilkan anak anak omega dan alpha beast yang dominan ! Tidak perlu bicara panjang lebar lagi harga untuk beast ini adalah 10 miliar dengan kelipatan nya !" Ucap Niji dengan menggebu ngebu.
"20miliar !"
"50 miliar"
"80miliar"
"100miliar"
"110 miliar"
"120 miliar "
"150 miliar "
"500 miliar"
Sontak semua orang terkejut ! Mereka tidak menyangka bahwa ada orang yang mau membeli manusia beast dengan harga yang sangat tinggi ! Karna harga manusia beast paling tinggi adalah 150 miliar. Pria apa dia ?! Sungguh mereka menatap pria itu dengan tatapan yang sungguh sungguh tidak percaya. Sedangkan Niji sampai ternganga melihat harga yang dia tawarkan. Sambil menutup mulutnya yang menganga dia berkata ;
" 500 miliar,apa masih ada yang ingin menawar lagi? " Ucap Niji dengan mata yang masih melongo
(Hening)
"Baiklah jika tidak ada yang menawar lagi maka pemenang dari lelang manusia beast harimau ini seharga 500 miliar !!!"
Yang memenangkan lelang pun menyeringai "aku tidak sabar untuk segera membawanya..."
Itadori yuuji pun di iringi untuk di masukan ke kandang lagi, tapi bukan kandang dia bersama sukuna. Melainkan kandang yang berseberangan dengan kandang sukuna. Sukuna yang mengetahui hal itu langsung memanggil yuuji.
"Yuuji ! Yuuji ! Yuuji ! Apa kau tidak apa? Apa ada yang menyakiti mu? Apa ada yang berbuat tidak senonoh dengan mu? Kata kan padaku yuuji ! " Ucap sukuna dengan tidak epic nya
Yuuji yang mendengar suara sukuna pun melihatnya lalu berkata sambil tersenyum"Sukuna-nyaa uji tidak apa apa kok,ada orang yang menawarkan harga tinggi jadi uji terjual" ucap yuuji dengan senyum masih berukir di bibirnya.
Sukuna yang mendengar hal itu pun terkejut "yuuji, aku mohon padamu bisakah kau menunggu ku? Aku pasti akan menjemput mu yuuji ! Aku akan membawamu ! Membahagiakan mu ! Kumohon jangan lupa untuk mengingat ku yuuji,aku akan berjuang untuk mu..." Ucap sukuna sambil terisak, yuuji melihat itu menangis sejadi jadinya
"Sukuna-nyaaa,uji akan menunggu mu! Uji akan menunggu mu! Uji akan menunggu mu! Tidak peduli berapa lama waktu yang sukuna-nyaaa berikan uji akan selalu menanti Una... Huuuwwwaaaaaaa" tagis yuuji.Tiba tiba sukuna di tarik dengan paksa oleh orang yang akan membawa nya untuk di lelang.
"Sukuna-nyaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ORDINARY DAILY LIFE OF AN TIGER [SUKUITA]
Casualekisah pertemuan dua manusia harimau yang telah mengikat satu sama lain.