Malam pun telah tiba, semua sedang mencari Eireen , kekasihnya dan semua sahabatnya ..
Cleine :" guys kita ga bisa cri dengan manual kaya gini"
Anora :" iya ya gw jg bru kepikiran , gw ke kamar dlu mau ambil barang "
Brisscia :" kita tunggu "
Semua wanita itu mengangguk , sedangkan para pria sedang mencari di luar manshion dan menyebar seluruh bodyguard dan pasukan dalam ,
Tak lama dri itu Anora datang.Anora :" guys ini kita pake alat gw dlu , kyara lu tau kan ohh iya lu udah pasang ke seluruh tempat di mansion ini kan , pokoknya yg bagian tugas nyebar alat gw kyara jdi semua udah diatur sama dia "
Semua paham perkataan Anora , dia memang cerdas selalu menangani hal² sekecil ini .
Kyara :" Ok² kita ke ruang monitor sekarang ".Sesampainya mereka di ruang monitor, disana terlihat beberapa penjaga didalamnya , saat penjaga melihat wanita²ini mereka langsung keluar dan menjaga depan pintu , walaupun didepan pintu sudah ada penjaganya.
Gyanna :" cepet ra , ini Eireen sampe sekarang belum ketemu , gw khawatir. Jangan² ini misi terselubung musuh kita "
Aludra :" lu tenang dulu , kita harus tenang Kyara lagi kerjain ini kita lihat dulu "
Aludra dengan sigap menggenggam tangan Gyanna agar ia lebih nyaman .
Kyara :" gw jelasin dlu , jdi ini udh gw alihin dengan alat Anora , kalian bisa liat pergerakan ² didalam mansion ini dri yang ga nampak sampe nampak , dan itu Eireen dia jalann masuk ke lorong bawah ..."
Mereka benar² mendengar penjelasan Kyara dan mengikuti arahan kyara saat menjelaskan dan akhirnya ..Kyara :" Eireen berhenti ke kamar mandi , cukup lama ya ... Nahh itu dia keluar lagi dan turun ke arahh loteng !!"
Sahabatnya pun " Hah Loteng!!! "
Cleine :" Ga mungkin , gw abis dari sana tdi sama Cleon , dan gw udh cri cuman nemu ponsel dia doank "
Brisscia :" tapi liat dehh disini Eireen ga keluar dri Loteng lagi , lalu dia dimana ?!"
Anora :" kok kalian bisa lupa sih didalam loteng masih ada ruang kecil"
Aludra :" astaga , kita harus kesana sekarang , Kyara , Brisscia , Gyanna kalian tunggu disini paham , Anora ,Gw , Cleine akan keloteng "
Gyanna :" biarin gw ikut ya lud, plisss gw khawatir sama eeren "
Kyara :" tenang an , ga akan terjadi apa² , di mansion Kita semua itu aman percaya sama gw "
Aludra dan sahabatnya pun turun ke loteng untuk mengecek keberadaan Eireen ..
Saat sampainya di depan pintu loteng , aludra pun cepat² membuka kunci sandinya dan mereka berhasil masuk ke dalam , sudut demi sudut mereka cari Eireen tetapi benar saja tak menemukan siapapun , tetapi pada saat itu aludra mendapat telfon dari Arsen .Arsen :" buka pintu yg ada disudut tumpukan sama kerdus² lu cari pokoknya dstu msih ada pintu siapa tau Eireen ada didlm "
Aludra :" Ok gw sma tmn² bkl cri lgi , thnks infonya sen, gw hmpir lupa buat cek "Dikarenakan hanya beberapa anggota yg tau penyimpanan racun maka dari itu ta semuanya tau dan harus di beri tau .
Saat pintu itu di temukan , ternyata juga tak ada Eireen , lantas dimana keberadaan dia .. Semua pun keluar dengan rasa panik . dan menghubungi para lelaki .
Arsen :" gw dpt kabar dimansion juga ga ada , tetapi mobil eireen masih dsna , gw bingung dia dmna lagi . "
Reiga :" gw udah sebar pelacak dimana² dan beberapa anggota intens buat cri .sampe besok ga ketemu kita ubah jadwal keberangkatannya "
Neon :" gw setuju sama Reiga kita harus utuh. "
Dan semua mengangguk ...
Didlm batin Cleon , dia sangat menyalahkan dirinya , pasti ini salahnya membuat eireen pergi pasti perempuan itu melihat semuanya .
Cleon :"guys gw duluan ya mau ke mansion ada yg harus gw ambil "
Dia pergi begitu saja dan yang lain pun terlihat biasa saja .Eireen yang ternyata dia kembali kemansion lamanya tanpa diketahui oleh siapapun itu , dia menangis dan meratapi apa yg harus ia lakukan , cintanya yang begitu besar terhadap cleon akan tetapi ia jg tak ingin membuat arsen kecewa .
Ia merasa juga harus secepatnya kembali karna dirinya tetap berusaha profesional akan pekerjaan yg hrus ia lakukan besok pagi .
Ia berkemas dan merapikan diri ,tak lupa ia membawa barang² untuk menjadi alasan bahwa sedang tidak terjadi apa² , ia akan kembali dalam 2 jam yg akan datang .Di mansion Reiga sudah terkumpul semuanya, mereka terlihat mengkhawatirkan sahabatnya itu , tetapi didlm batin Cleina ia sangat senang , karena sebelum itu cleina Sudah tau semua bahwa kekasihnya berhubungan gelap dengan sahabatnya ia sangat ingin membuat hati sahabatnya hancur dan sadar bahwa ia jg memiliki kekasih , selain hati yg lembut cleine juga memiliki rasa dendam dan licik kepada Eireen , karena sebelumnya ia sangat menyukai Arsen tetapi Eireen berhasil merebut Arsen dan setelah mendapatkan Arsen , Eireen melihat Cleine dekat dengan sahabat Arsen yaitu Cleon yang memiliki sifat yang amat sangat lembut terhadap pasangannya itu ia sangat iri dan ingin merebut Cleon dari Cleine tetapi sayang Cleine betul mempertahankan hubungannya dengan kuat dan bahkan ia tak akan membuat Cleon dekat lgi dengan Eireen , disisi lain Cleine jg merebut kekasih Eireen , dan kebetulan nya Arsen jg menyukai Cleine , Arsen menerima Eireen agar dapat dekat dengan Cleinee dan hal itu tidak disadari oleh Eireen . Cleine jg sudah menyusun rencana untuk menghancurkan sahabatnya itu .
(Author:"entah disini nasib yang malang siapa?gw buat cerita knpa serumit ini, sangat gabut yg berkepanjangan, maklum ya guys".
Cleine:"buat gw memiliki keduanya thor"
Eireen:"enak aja satu²,marukk lu jdi manusia"
Author:"pada ngmng apa sih,ga denger".)Tak lama kemudian pintu terbuka lebar penjaga membukanya dan yang datang adalah Eireen .
Semua terkejutBrisscia,aludra,anora,gyanna,cleine,kyara pun langsunh menyambut sahabatnya itu memeluknya dan memastikan bahwa tidak ada yg kurang dari sahabatnya .
Mata Eireen tertuju kepada Cleon yang sedang fokus menatap Cleine,dan sisi itu juga Arsen melihat bahwa kekasihnya tak memperhatikannya tetapi ia malah melihat Cleon. Tangan Arsen yg sudah mengepal dan menahan amarahnya ia tetap diam dan menyambut kedatangan kekasihnya itu , ia bertanya pada kekasihnya
Arsen:" sayang , kmu gpp kan , cerita ke kita ada apa sampe kmu jg g bawa dua ponsel kmu "
Eireen tersenyum :"aku gpp sayang, astaga kalian ini kaya ga tau gw aja , Gw tdi abis ngambil beberapa racun andalan gw dri mansion ko , sorry ga bilang ke kalian gw baru inget dan lngsung gw ambil gw naik taksi ko lewat pintu belakang "
Gyanna :" kan lu bisa minta tolong kita reen jangan sendiri , gw khawatir sama lu "
Anora :" iya biasanya jg lu pergi sama gyanna kan tumben²bgt sendiri mana kita sampe cri ke cctv ga nemuin jejak lu keluar mansion Reiga "
Cleine :" udah lah guys biarin eireen istirahat dlu dia pasti capek jangan ditanyain mulu , ireen kan udah gedhe dan pasti dia keluar jg udh mikir ko , ya kan reen ?"
Brisscia, aludra dan yg lain fokus menyimak perbincangan mereka .
Eireen :" iya bnr ko gw udh gpp. Kalian tenang y besok kita bakal berangkat dan sekarang kita istirahat aja okey "
Eireen :" Aludra , kita ttp pakai jadwal yg diawal ."
Aludra pun mengangguk dan mereka semua beristirahat di kamar masing².Ok guys , sorry ya lagi update ..
Lagi kehabisan ide , wkwkwkw
Maaf part-nya ga panjang ² bgt dan banyak typo nya , semoga kalian ttp suka bacanya .
Thanks u yang udah nungguin lama , sehat selalu 💜🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ADONIS MAFIA CRYSTAL (HIATUS)
RomanceMenceritakan sebuah kisah 7 lelaki tampan dan 7 wanita yang menjadi kesayangan mereka. Siapapun yang berniat jahat ataupun berani menyentuh wanita mereka, tamatlah riwayatnya... 7 wanita yang di lindungi 7 pria tampan yang terkenal akan kejamnya did...