Dimalam yang dingin ke14 manusia itu berkumpul ...
Reiga:"Jadi gw akan mulai dari yang pertama"..
Keadaan mulai sunyi dan semua fokus terhadap apa yang dikatakan Reiga .
Reiga:" kita akan menjalankan sesuatu yg cukup besar, membunuh dan berpesta "
Neon:" gw tebak , Paris ?"
Dafan:" sepertinya tidak cukup sulit di kota itu "
Reiga:" Aludra , bisa kau siapkan sahabatmu "
Aludra:" bahkan mereka sudah tau apa yg akan mereka lakukan "Terlihat senyum devil para sahabat Aludra membuat Reiga dan kekasih mereka bangga karena wanita yg mereka miliki saat ini selalu dapat diandalkan.
Kyara:" Tunggu, tetapi gw tidak akan berangkat bersama kalian"
Gyanna:" Dan gw juga , kalian tau bukan alasannya apa , gw ta perlu menjelaskan secara berulang disetiap misi kita "
Aludra :" gw akan menyusun proses keberangkatan kita, tidak ada yg protes "
Arsen :" maksud lu kita akan berangkat terpisah ?"
Aludra :" iya tuan Arsen, misi kita dijalankan dengan party ,jadi ada hal yg harus kita lakukan berbeda dari misi² yg pernah kita lakukan "Arsen terlihat faham dan semua anggota juga mengerti , jadi mereka akan menurut perkataan Aludra saat ini.
Aludra :" Neon akan bersama Anora ,
Rauvin akan bersama Brisscia , Arsen akan bersama Eireen, Dafan akan bersama kyara , Cleon akan bersama Cleine, Galan akan bersama Gyanna, dan tentu saja Aludra bersama Reiga "Semua terlihat setuju dengan keputusan Aludra , tetapi yang sebenarnya terjadi ada 2 pasangan yang sedang terlibat konflik dalam hubungan mereka , itu tidak membuat mereka untuk mundur tetap profesional hingga misi selesai.
Reiga:" siapkan senjata dan keperluan peralatan besok , kita akan berangkat 2 hri lgi , besok kita akan latihan dan Aludra akan menyampaikan jadwal penerbangan kalian"
Reiga :" selepas ini kalian bebas mau ngapain saja dimanshion gw "Reiga terlihat lelah dan ia kembali ke kamar nya , ia tidak tertidur tapi memikirkan misi yg akan ia jalani .
Aludra mengetahui kekasihnya murung , ia tidak menghampirinya ia berfikir untuk memberinya waktu , dan semua kembali untuk beristirahat di kamar masing².
Jadi dimanshion setiap anggota sudah disediakan kamar khusus untuk setiap anggota dan kamar berbeda untuk setiap tamu , bahkan ada kamar khusus dan lebih eksklusif ...•siapa pasangan yang sedang dalam konflik yahh ? Konflik seperti apa ,coba tebak ? Wkwkwkw !!
1.cinta segitiga
2.perselingkuhan
3.isi sendiri deh ....Jangan lupa vote, and commentnya🥰❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ADONIS MAFIA CRYSTAL (HIATUS)
RomansaMenceritakan sebuah kisah 7 lelaki tampan dan 7 wanita yang menjadi kesayangan mereka. Siapapun yang berniat jahat ataupun berani menyentuh wanita mereka, tamatlah riwayatnya... 7 wanita yang di lindungi 7 pria tampan yang terkenal akan kejamnya did...