Misi With Party 21+ #2

38 2 1
                                    

Terlihat gelapnya malam , dan udara yg dingin menerobos setiap ventilasi dinding kamar Reiga,
Ia menatap jendelan luar melihat para penjaga yang bergantian sift , melihat suasana yang damai penuh ketenangan ..
Selalu disukai pria itu ,
Tetapi hal itu seketika berhenti sejak ada yang mengetuk pintu kamarnya , dia melihat dari kamera bahwa kekasihnya berada dibalik pintunya ..

Reiga :" Ada apa , kau susah tidur ?, kemari lah "Aludra :" seharusnya aku yang bertanya padamu , apa yang sedang terjadi honey " Reiga :" peluklah aku "Aludra :" tidak apa² jika kau tak ingin bercerita , mari kita tidur bukankah besok hari yg pan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reiga :" Ada apa , kau susah tidur ?, kemari lah "
Aludra :" seharusnya aku yang bertanya padamu , apa yang sedang terjadi honey "
Reiga :" peluklah aku "
Aludra :" tidak apa² jika kau tak ingin bercerita , mari kita tidur bukankah besok hari yg panjang"
Reiga :" kau sudah mengurus tiketnya"
Aludra :" Tentu saja semua sudah beres jika ada di tangan ku "

Reiga tanpa basa basi menggendong Aludra dan menidurkannya dengan pelan , hal yg sudah biasa bagi mereka ...
Aludra tertidur dengan memeluk Reiga dan sebaliknya Reiga memeluk balik sambil mengelus² kepala Aludra, dan mereka pun tertidur dengan damai .

Disisi kamar lain , seorang pria sedang asyik menelfon kekasihnya

Rauvin:" Datanglah kemari , kau harus menempati hukuman mu, kemari lah Baby"
Kekasihnya :" hhhhahaha, tidak bisa mungkin saat kita besok di Paris "
Rauvin :" OK, 2x lipat hukuman mu , tidak ada penolakan "
Kekasihnya :" Hah , tidak bisa kau curang Rau.  Aku tidak mau "
Rauvin :" kalau begitu lakukan sekarang , atau aku yang akan mendatangi kamar mu "
Kekasihnya:" ini tak adil Rauvin, kau seperti ingin menyiksaku "
Rauvin :" Tuan Putri Agazea Brisscia Eleanor cepat datang atau aku yang akan mendatangimu , aku sudah tidak tahan."
Ya kekasih dari Rauvin ada Brisscia , sahabat dari Aludra yang memiliki paras yang cantik dan bisa dibilang wanita tercantik yang dikenal dari berbagai negara.
Brisscia :" baiklah Tuan muda aku akan datang , bersabarlah "

Telefon itu tertutup oleh Rauvin , ia sudah tidak sabar ingin melahap kekasihnya yg sangat cerewet itu ..

Karena Kamar Rauvin dan Brisscia tak jauh , ia sampai di depan pintu itu , ia mengetuk nya dan pintu itu terbuka dengan sendirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena Kamar Rauvin dan Brisscia tak jauh , ia sampai di depan pintu itu , ia mengetuk nya dan pintu itu terbuka dengan sendirinya...

Rauvin:" Kau terlihat sangat cantik baby"
Rauvin yg sudah memeluk Brisscia dengan tangannya yang sudah mulai bermain kesana sini ..
Brisscia :" pemanasan macam apa ini"
Rauvin :" duduklah di pangkuanku dan menghadap padaku "
Kekasihnya itu pun menurut
Brisscia :" Rauvin , jika kau bersikap seperti ini padahhh kuhh ,mmmmphhhhh....bagaimana aku bisa menahannyaaaahh"
Rauvin :" Baby, kau seperti cacing kepanasan hahahaha"
Brisscia :" kau yg membuatku seperti ini "
Rauvin yg sibuk dengan 1 jari dibawahnya ia merasa bahwa itu kurang , jadi ia menambahkan 2jari..
(Kalian taukan apa)
Brisscia :" aaaaaa-aaakhhh ssssakitt... Auwhhhh, Rauvin fuck you man , kkkauuuu aaaakhhhh "
Rauvin tak menghiraukan kekasihnya itu ia bahkan menambah kecepatannya membuat nafas Brisscia tersenggal² dan tubuh Brisscia semakin panas ,keringat kekasihnya yang terus keluar padahal suhu ruangan itu dingin..
Ini menjadi kesenangan tersendiri bagi Rauvin ,,
(Memang kau seperti psikopat berkedok mafia)
Brisscia :" kau ingin membunuhku hah, Rauvin Stoppp kau bermain kasar!!!"
Rauvin :"Baiklah² maaf baby telah membuatmu kesakitan , aku akan menyembuhkannya "
Tidak basa basi lagi , Rauvin memasukan kepemilikannya kepada milik Brisscia , awalnya ia bermain lembut karena kekasihnya masih merasakan sakit , tetapi saat kekasihnya mulai menikmatinya ia menambah tempoo hingga membuat Brisscia ....

Brisscia :" by, OMG aaaaaakhhhh kauuuuuuuu mmphhhhhhh by akuu ingiinnnnn"
Rauvin :" tunggu sebentar Baby ,kita akan keluar bersama"
Brisscia :" aku sudah tidak tahan lagi ........"
Rauvin :" aku jugahh "
Dan mereka keluar secara bersama² mencapai puncak kenikmatannya..
Hingga mulai waktu pagi mereka sudah tertidur terlelap di alam mimpinya .

Pagii dengan udara yang dingin , seorang pria duduk di balkon dengan secangkir tehnya dan beberapa cemilan kecil , ia melihat² dan terus berfikir .
Ia berfikir bahwa bagaimana dengan hubungannya dengan kekasihnya saat di Paris, saat dia tau bahwa kekasihnya juga mencintai pria lain yg tak lain sahabatnya sendiri , tapi tak dipungkiri juga bahwa dirinya jg mencintai kekasih sahabatnya ...

•siapa pria itu ???

Jangan lupa vote and comment yaww🥰

ADONIS MAFIA CRYSTAL (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang