•••••••|||••••••|||•••••••|||••••
~Hidup adalah bunga di mana cinta adalah madunya.
—Victor HugoHappy Reading📖°°°
Cerita cinta di bumi ini tersedia dengan banyak versi. Ada cerita cinta yang alur nya sangat banyak lika-liku bagi kedua pemeran utama untuk bersama, seperti dongeng Cinderella, Rapunzel, putri salju. Ada juga cerita cinta bak dalam drama drama di mana alur nya sudah dapat di tebak.
Tapi pernahkah kamu mendengar cerita cinta yang sangat legendaris?...
Romeo and Juliet
Cerita yang bertemakan cinta ini sudah sangat populer sejak pertama kali di tahun 1950-an dan sampai sekarang . Di mana pemeran utamanya adalah pemuda gagah yang bernama Romeo dan gadis rupawan bernama Juliet, keduanya adalah pasangan ciptaan sastrawan besar William Shakespeare yang kisah cintanya berakhir tragis.Kisah Romeo and Juliet ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta tetapi terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan.
Akhir dari cerita tersebut adalah sad ending... Romeo dan Juliet meninggal pada akhirnya.
Kenapa Romeo mati?
Kenapa juga Juliet mati?
Pemuda yang bernama Romeo mengakhiri hidupnya di makam palsu Juliet dengan cara meminum racun. Di susul dengan Juliet ikut mengakhiri hidupnya juga karena kesengsaraan yang tiada Tara dengan cara meminum racun juga.
Akhir cerita cinta itu tak selamanya indah dan bahagia, kebanyakan dari cerita legendaris tersebut berakhir dengan sedih...
Cinta yang rumit
••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Al, kenapa Romeo memilih mengakhiri hidupnya? Mengapa tak bertahan hidup sebentar menunggu agar dirinya dan Juliet dapat hidup bersama?".
"Tak semua orang dapat bertahan dengan keadaan Sa, orang juga bisa lelah dan berakhir menyerah jika takdir terus mempermainkan nya."
Dua orang yang berbeda gender itu baru saja selesai menonton film Romeo and Juliet, mereka benar benar larut dalam cerita tersebut. Bahkan gadis yang berada di sebelah Al sampai menangis saat berada di penghujung film, ending film tersebut tak berakhir dengan bahagia. Ia tak menyukainya, mengapa ending film tersebut tak bahagia?.
Alfa memasukkan handphone Boba nya ke saku celana jeans hitam yang di sedang pakainya. Mereka sedang duduk di bangku Yang berada di tepi danau. Tatapan keduanya lurus ke depan memandangi birunya air tersebut, betapa tenang nya.
Keheningan pun melanda, mereka hanya menikmati semilir angin yang berhembus., Guna mencari kenyamanan. Burung gereja mulai berterbangan secara berkeloni menuju ke sarangnya.
Langit biru mulai berganti kan Jingga, mentari sudah mulai menghilang bergantian bulan. Sungguh pemandangan yang indah, apa lagi dengan duduk berdua bersama orang yang kau cinta.
Jari mereka saling bertautan. Opsi keduanya saling bertubrukan guna mengagumi keindahan satu sama lain. Biarlah mereka tenggelam dalam pesona raga ini.
senyum lebar di tampilkan Tasha, lantas ia mengalihkan wajahnya agar menghadap ke arah Surya yang mulai tenggelam.
Gadis yang duduk di samping Al begitu asik menikmati senja yang indah senyum nya semakin mengembang, tak tahu bahwa pria yang duduk di samping dirinya malah asik memandang ke arah nya dan tak mengalihkan tatapannya sama sekali. Menurut Al, Tasha lebih indah di bandingkan pemandangan yang tersaji di depan nya itu... Keindahan Tasha sungguh tiada tara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldianofa
Fiksi Remajahumor, romantis, fiksi remaja. Tak tersedia deskripsi, penasaran? Langsung baca saja