"Hey, cepat keluar." Ucap seorang penjaga sambil menendang seorang wanita berbaju compang-camping dengan rambut yang berantakan keluar.Lalu wanita dan penjaga tersebut berjalan menuju ke tempat yang sudah di siapkan.
Sesampainya ditempat tujuan, terlihat keluarga kerajaan dan juga para warga yang sudah lama menunggu moment pengeksekusian sang wanita tersebut. Cacian dan makian yang sangat pedas tak luput di lontarkan oleh para warga. Namun hal itu sama sekali tidak dihiraukan oleh Audrey.
"Lady Chester, apa yang akan anda sampaikan untuk terakhir kalinya?" Tanya seorang algojo yang sedang membawa pedang di atas leher sang wanita itu.
"Terimakasih, akhirnya aku bisa kembali ke dunia asalku." Tiga kata terakhir tentu hanya ia ucapkan dalam hati. Setelah itu ia tersenyum manis membuat semua orang yang menyaksikan kejadian tersebut bingung.
Bagaimana bisa seorang yang akan menemui ajal dalam waktu dekat bisa tersenyum semanis itu?
"Apa maksud ucapan anda lady Audrey."
"Tak apa lupakan saja, sudah cepat lakukan hukumanya." Lagi-lagi jawaban yang membuat semua orang terkejut, bagaimana bisa wanita tersebut meminta kematiannya dipercepat?
"Baiklah, mari kita akhiri omong kosong ini."
"Hari ini, pada detik ini dengan perintah sang kaisar langsung, lady Juliana Audrey de Caster akan dihukum mati karena telah meracuni Tunangan Putra mahkota yaitu lady Nina de Hawthorne." Setelah mengahiri kalimat tersebut sang algojo pun menurunkan pedangnya dengan sangat kencang. Sehingga membuat kepala Audrey menggelinding sampai di depan kaki sang putra mahkota.
"Dunia moderen aku datang."
....
hai, ini cerita revisian "do i have to die again?" ya, pasti udah pada lupa ya heheh. agak beda tapi konsepnya tetap sama, cuma beda kosa kata sama jalan cerita, alurnya juga ku buat beda. ntar akhirnya tetep sama, sama yang udah aku pikirin sejak awal 👍🏻. kali ini aku bakal up klo emg udh ada stock beberapa part kedepan sama kalo gak sibuk oke👍🏻.
sebenernya ini test ombak, udah ada di draft lama banget, jadi kalo rame lanjut, tapi aku pesimis si, soalnya ceritanya udah lama.
_21042022_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Riddle of Fate
FantasyBerpindah jiwa? mengulang waktu? dua hal yang sangat tidak masuk akal dan tidak mungkin terjadi di dunia ini. Tapi, bagaimana jika seorang bisa berpindah jiwa dan mengulang waktu di raga yang sama? berpindah jiwa saja sudah tidak logis apalagi dita...