lanjutan yang chapter sebelumnya

248 22 5
                                    

HEHE..ini lanjutan yang chapter sebelum nya yah.

(Name)POV.
Saat di perjalanan ada yang aneh banyak siswi yang merhatiin.
Batin(name):knp sih njir,pada merhatiin gue,iya gue tau gue itu cakep tapi Jan pada Mandang gue sinis gitu  juga ngapa lama-lama panas juga gue ngeliatnya.

Setelah sampe di kelas gue langsung duduk ya iyalah yakali berdiri Trus ngapain?
Gue lanjut maen hp dulu sebelum kelas dimulai
sambil mengang balmut(bantal selimut).

(jadi tuh kayak bantal yang bisa berubah jadi selimut gitu sekarang yang lagi (nem)peluk tu lagi berbentuk bantal bisa bayangin tangan lagi megang hp Trus balmut nya tu lagi di peluk).

(Name)POV End.

Saat lagi asik asik nya main hp dan ,membuka aplikasi Instagrah,untuk mencari sugar dedih kata (name) mah padahal udah kaya njay.

Author:bukan buat dia itu buat si Aiko, kan Aiko mah missquen.
Aiko:ngomong apa Lo?! Barusan?!.
Kata Aiko sambil menunjukan tangganya yang terkepal.
Author:nggak ko,canda ko tapi Lo mau kan?
Aiko:iya juga sih.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Datanglah Aiko menghampiri (name)yang sedang main hp Ipong promagh nya.

Aiko:oi kebo.
(Name):paan nyet.
Aiko:kok Lo manggil gue monyet?
(Name):kok Lo manggil gue kebo?
Tanya (name)balik ke aiko.boel yang dari tadi diam merhatiin hp nya sekarang hanya bisa memperhatikan kedua hew/plaakkg.
Maksud nya manusia ya🥲.
Aiko:gue manggil lu kebo karna lu suka tidur plus kalau di bangunin susah,trus kalau lu manggil gue monyet maksud Lo apa?
(Name):gue manggil lu monyet karna kelakuan Lo yang kayak monyet,btw maksud lu apa? gue susah bangun tidur, gue gampang kali kalau bangun tidur.

Boel dan anak anak kelas hanya bisa menahan ketawa karna kelakuan kedua manusia itu.
...?: HAHAHAHABAH.
Anak anak yang ada di dalam kelas hanya menatap horor kearah anak tadi yang ketawa, karena Taulah ya bakalan diapain sama kedua manusia tu.
(Name)/Aiko:kenapa Lo ketawa?

Kata (name) dan Aiko dengan nada dingin seperti kutub Utara/jandah kutub Utara😗.

...?:ha-haha.. nggak papa i-itu si Reni kocak banget.
Kata siswa itu berbohong.
Reni:lah kok gue?
...?:SSST Diem kali kali selamatin gue nanti gue trakter pentol deh.
Reni:Oky papa.
...?:gue blom bapak bapak oi.
Reni hanya cengengesan.

Reni tu temen kelas kalian ya.

(Name):ok lanjut ke topik besti.
Aiko:ok lanjut.
(Name):jadi kenapa kamu ke sini?menghampiri diri ku yang sedang mencari sugar dedyh ini?.

Boel yang mendengar itu hampir tersedak air liur mereka sendiri.

Aiko:lah? Lu nyari sugar Daddy juga (name)?
(Name):kagak lah njir.
Aiko:lah Trus buat sapa njay?
(Name):hadeeeeh gini nih punya temen yang jago ngutang giliran di tagihin malah lupa,makanya jadi pikun.

Jangan di tiru ya adik²/kakak²🙏.

Aiko:maksud Lo apa?
Kata Aiko sambil memasang wajah seperti  orang bego  sambil mengorek telinga dengan jari Kelingking/kelingking tu yang kecil buka sih?

(Name):TUh kAn.
Kata (name) yang capek dengan kelakuan temen nya itu.
(Name):plis ko Jan bego bego bet lah gue tau lu bego tapi Jan kayak gini,maksud gue gara gara lu sering ngutang dan giliran ditagih lu malah mendadak lupa ingatan atau mungkin bisa dibilang lupa aja dah biar makin gampang disebut kan Lo lemot.
Aiko:hah!?maksud Lo gue lemot paan ya NJING!?tapi...bener juga.
Kata Aiko dengan akhiran kata di batin.
(Name):hahaha iya iya gue minta maap,jadi gue nyari sugar dedyh buat Lo ko kan Lo yang minta lagi tu.

cewek sengklek fem readers x boelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang